pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Utak-Atik Gaya Pria

Oleh: Amelia Asmi

Minggu, 23 Desember 2009 | 18:18:00 WIB

Utak-Atik Gaya Pria
Utak-Atik Gaya Pria: Utak-Atik Gaya Pria
Bagi kebanyakan pria masalah tampilan tidaklah penting. Mereka lebih nyaman memakai kaos dan jeans. Padahal, sekarang fashion juga memperhatikan kaum hawa. Tidak ada salahnya peduli pada pakaian yang kita kenakan, baik pergi santai bersama teman-teman sekolah maupun bersama orangtua.Tidak harus mengikuti gaya terbaru dan sesuai dengan majalah fashion remaja. Jika kita nyaman tampil dengan gaya yang sekarang, nggak masalah. Tapi kita harus sesuaikan dengan postur tubuh kita.
Agar pakaian yang kita kenakan dapat menonjolkan kebaikan bentuk kita, ada beberapa tips untuk kamu, yang memiliki postur tubuh tinggi maupun pendek. Dengan pakaian yang tepat kita bisa memanipulasi kekurangan pada tubuh kita menjadi suatu hal yang terlihat wajar. Intip yuk, yaitu:
1. Pria Jangkung. Bagi kamu yang kurus hindarilah pakaian yang bergaris vertikal. Walau kemeja bergaris vertikal memberikan kesan klasik dan lagi in saat ini, kamu tetap menghindarinya. Sebaiknya pilihlah busana bergaris horizontal. Seperti kaus berkerah dengan garis horizontal di dada. Kemeja kotak-kotak juga bagus. Padukan kemeja kotak-kotak dengan rompi (vest), karena vest polos dapat membuat penampilan kamu elegan.
2. Pria Kurus.Jika memilki tubuh yang kurus, pakailah busana baggy (gombrong). Kenakan kemeja, celana panjang, dan blazer yang bermodel perfect fit atau berukuran sedang. Hindari memakai kaus oblong, sebaiknya pakai kaus berkerah lengan panjang. Padukan kaus dengan celana panjang pipa lurus, yang tidak runcing pada ujung kakinya. Hindari juga mengenakan sweater dan vest yang ketat, sebab akan menonjolkan tubuh anda yang kurus. Pakai blazer dengan kancing satu atau dua, hingga menambah kesan berisi pada tubuh.
3. Pria Pendek.Jangan khawatir, busana yang berpola garis-garis tipis dan ringan, dengan warna-warna solid , akan memberi kesan lebih tinggi. Hindari mengenakan celana panjang dengan manset. Jika ingin memakai blazer, pilihlah blazer yang berkancing dua dan tiga, pada kancing pertama biarkan terbuka, sebab akan menampilkan ilusi tubuh yang tinggi. Kemeja dengan warna lembut, bisa di tambah dasi (jika perlu), dasi ramping dengan simpul tidak terlalu besar.
4. Pria Gendut.Pria yang memiliki bentuk tubuh yang 'lebih', harusnya memakai busana berbahan tipis, dengan warna gelap. Karena warna gelap memberi kesan kurus. Jika memakai kemeja, pilih dengan garis tipis. Hindari setelan wool atau tweed, pilihlah wool yang tipis dan lembut seperti kain gabardine. Kenakan atasan yang menutup pantat, seperti kemeja dan kaus yang dipadukan dengan celana gelap yang berpipa lurus tanpa lipit. Suspender bisa dipakai sebagai ganti ikat pinggang. Baik digunakan bagi pria yang memilki ekstra berat badan.Nah, nggak ada yang harus dipusingkan sekarang. Trik ini dapat membantu kamu saat membeli pakaian. Agar tampilan kamu semakin prima saat berjalan dengan teman-teman. Jadi percaya diri jika berhadapan dengan wanita manis.Hehe. Selamat menyesuaikan gaya, ya.
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan7 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer