pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Dipenjara Lagi, Hukum Karma Adjie Notonegoro

Rabu, 25 Mei 2011 - 13:43 wib
Elang Riki Yanuar - Okezone
 0  00
Adjie Notonegoro (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
Adjie Notonegoro (Foto: Tomi Tresnady/Okezone)
JAKARTA - Hukuman penjara yang kembali dijalani Adjie Notonegoro bukan hal yang mengejutkan bagi korban-korbannya. Mereka menganggap hukuman yang dialami Adjie merupakan hukum karma karena terlalu meremehkan orang.

"Menurut saya, ini hukuman yang pantas. Ini karma buat dia karena selalu meremehkan orang lain. Dulu sama saya juga pernah sampai masuk penjara, dia tetap enggak kapok," ujar Melvin, salah satu korban Adjie saat berbincang dengan okezone, Rabu (25/5/2011).

Adjie mengaku sudah melunasi utang-utangnya. Namun menurut Melvin, paman desainer Ivan Gunawan itu belum melunasi utang kepada dirinya sebesar Rp860 juta sejak keluar penjara, November 2010 silam.

"Saya tunggu, tapi belum juga. Saya dengar katanya dia memang sudah bayar utang yang sama Dewi Cinta. Tapi kalau sama yang lain seperti saya kan belum," tegasnya.

Tak ada yang bisa dilakukan Melvin selain terus menagih janji Adjie melunasi utang, meski saat ini Adjie berada di balik jeruji besi. Apalagi, Melvin tahu korban penipuan yang dilakukan Adjie begitu banyak.

"Setahu saya juga selain sama Yusuf dan Dewi Cinta masih banyak utang dia sama orang lain. Termasuk sama saya dan yang lain. Saya tahu banyak yang masih punya utang sama dia, tapi saya tidak kenal. Sampai kapan pun akan tetap tagih. Tolong ditepati dan penuhi hak saya," ketusnya.

Seperti diketahui, Adjie Notonegoro pernah menjalani hukuman empat bulan penjara karena terbukti bersalah melakukan tindak pidana penggelapan terhadap Melvin. Adjie kemudian bebas pada bulan November 2010.

Saat masih mendekam di penjara, Adjie dan Melvin membuat perjanjian yang isinya setelah bebas Adjie akan membayar utang dengan cara dicicil. Dalam perjanjian itu juga tertulis 40 persen penghasilan dari penjualan karya Adjie diberikan kepada Melvin hingga utangnya lunas. Kini, Adjie kembali mendekam di penjara dengan kasus yang sama.(rik)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer