pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Keliling Dunia dengan Kaki, Herman Pulang Tahun 2015

Senin, 23 Mei 2011 - 17:22 wib
Pasha Ernowo - Okezone
(foto: Pasha Ernowo/Okezone)
(foto: Pasha Ernowo/Okezone)
JAKARTA- Kementerian Kebudayaan dan Pariwisata memberikan dukungan kepada Herman Wenas dalam rencana keliling dunia dengan kaki yang akan direncanakan start di Bali pada 30 Mei 2011 dan dijadwalkan kembali di Bali pada 2015.

Herman Wenas mengatakan keliling dunia dengan jalan kaki yang akan dilakukannya untuk memecahkan rekor dunia (Guninness World Records) untuk kategori 'tercepat keliling dunia dengan kaki' (Fastest Circumnavigation of Foot) dan juga sekalian mempromosikan pariwisata Indonesia.

"Dalam mempromosikan pariwisata Indonesia kami mengadakan event Indonesia Night dengan membagikan video promosikan tentang pariwisata Indonesia ke warga masyarakat negera-negara yang dilewati," ungkap Herman Wenas saat ditemui okezone, Senin, (23/5/2011).

Selain itu, Sekertaris Ditjen Pengembangan Destinasi Pariwisata, Winarno Sudjas,menambahkan, keinginan Herman Wenas memecahkan Guineess World Records sebagai  'tercepat keliling dunia dengan kaki' (Fastest Circumnavigation of Foot) patut didukung, karena hal itu dapat memotivasi generasi muda agar dapat memberikan hal yang terbaik bagi bangsa.

"Selain ingin memecahkan rekor dunia, Herman juga akan mempromosikan Wonderful Indonesia dengan membangun pencitraan pariwisata Indonesia di luar negeri," tutupnya.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer