pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011


Promosikan NTB, Kapolda Luncurkan Buku

Selasa, 24 Mei 2011 - 11:14 wib
Pasha Ernowo - Okezone
Buku Kapolda NTB, Arif Wachjunadi (foto: Pasha Ernowo/Okezone)
Buku Kapolda NTB, Arif Wachjunadi (foto: Pasha Ernowo/Okezone)
JAKARTA- Kapolda Nusa Tenggara Barat, Arif Wachjunadi, bekerjasama dengan PT. Newmont Nusa Tenggara meluncurkan buku tentang keindahan panorama Nusa Tengara Barat dengan judul 'West Nusa Tenggara Another Paradise Unveiled'.

Arif Wachjunadi menjelaskan buku ini merupakan pengisi waktu senggangnya dan sekaligus untuk mempromosikan pariwisata di Nusa Tenggara Barat.

"Karena di Nusa Tenggara Barat memiliki keindahan alam dan kebudayaan yang menarik untuk diabadikan dan dijadikan dalam bentuk buku,"kata Arif Wachjunadi kepada wartawan saat peluncuran buku 'West Nusa Tenggara Another Paradise Unveiled', Senin, (23/5/2011).

"Buku ini juga dapat dijadikan sarana promosi Nusa Tenggara Barat dalam menyambut visit lombok dan sumbawa 2012,"ungkapnya.

Selain itu, Kepala Dinas Kebudayaan dan Pariwisata Nusa Tenggara Barat, Lalu Gita Aryadi, menambahkan dengan diluncurkan buku 'West Nusa Tenggara Another Paradise Unveiled' dapat menambah sarana promosi untuk pariwisata di Nusa Tenggara Barat.

"Kami berharap buku ini laris terjual, sehingga membantu mempromosikan kebudayaan dan pariwisata di Nusa Tenggara Barat," tutupnya.
(uky)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer