pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Heat Hajar Celtics di Kandang

Oleh: Irfan Sael Perdana

Kamis, 12 Mei 2011 | 16:55:00 WIB

Heat Hajar Celtics di Kandang
Heat Hajar Celtics di Kandang: (foto : www.mirosport.net)
Kemenangan Miami Heat 97-87 atas Boston Celtics pada geme kelima di babak semifinal playoff NBA musim ini sudah cukup untuk menyingkirkan Celtics. Heat berhasil menyingkirkan finalis tahun lalu ini dengan skor 4-1. Dengan kemenangan ini Heat berhak maju ke babak final wilayah timur NBA.

Kemenangan Heat pada game kelima ini tak lepas dari penampilan gemilang duet Dwayne Wade dan LeBron James. Wade menjadi pendulang poin terbanyak bagi Heat dengan 34 angka sedangkan james mencetak 33 angka. Selain Wade dan James, Chris Bosh pun bermain apik dengan mencetak 14 angka.

Game yang  dihelat di American Airlines Arena ini berlangsung sangat menarik. Celtics yang mengandalkan Paul Pierce, Ray Allen dan Kevin Garnett berhasil merebut quater pertama. Celtics berhasil menutup quarter pertama dengan keunggulan 16-24.

Namun pada quarter kedua, Heat lebih bermain efektif. Heat terus menekan pertahanan Celtics dah berhasil mengejar ketertinggalan. Quarter kedua pun  berakhir dengan skor 47-49.

Pada paruh kedua, Heat dan Celtics sama-sama bermain ngotot. Kedua tim tak mau mengalah. Heat terus mencoba membongkar pertahanan Celtics dengan mengandalkan duet bintangnya, Wade dan James. Namun pada quarter ketiga ini Celtics masih bisa menahan Heat. Celtic pun menutup quarter ini dengan keunggulan 2 angka atas Heat, 71-73.

Baru pada quarter final Heat bermain luar biasa. Mereka terus mendulang poin demi poin. Mereka berhasil mencetak 16 poin berturut-turut. Mereka pun berhasil merebut keunggulan dan menutup quarter keempat dengan skor 97-87. Ini merupakan final wilayah pertama bagi Heat sejak tahun 2006 lalu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer