pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Mau Gaul? Tampil 3B

Oleh: Amelia Asmi

Jumat, 17 2010 | 20:52:00 WIB

behel: health-beauty.dinomarket.com
Remaja dianggap esksis bila  mengenakan  behel, blackberry, dan berponi. Hal ini dikenal dengan 3B (red: three bi).

Di cafe, mall, perkuliahan,  kita akan bertemu dengan sekelompok remaja gaul yang memegang handphone bb, giginya  dipasang behel dengan warna cerah, dan berponi.

1. Behel atau Braces (kawat gigi).

Bagi wanita atau pun pria  yang kondisi giginya maju (prostutif) atau crowding (bertumpuk), maka ia akan mengenakan behel. Tak sedikit uang yang dikeluarkan untuk menggunakan behel. Tergantung bahan dan daerah mana kita memasangnya. Bila di ibu kota harga pasang behel sekitar 10 hinga 20 juta rupiah. Sedangkan menurut bahan, harga behel berbahan metal adalah 9 sampai 10 juta rupiah. Dan berbahan keramik harganya 15 hingga 17 juta.

Behel yang berfungsi merapikan letak gigi terdiri dari tiga bagian, yaitu: bracket yang menempel pada gigi dan membentuk gigi-gigi tersebut, kawat dan pengikat berfungsi untuk mengikat bracket-bracket yang terdapat di gigi.

Banyak warna yang tersedia, hingga remaja yang menggunakan behel percaya diri untuk tersenyum lebar.

 2. Blackberry

 Handphone yang kini menjadi seleb diantara hp merupakan menjadi acuan terhadap eksistensi seseorang dalam pergaulan. Pasalnya hp petak ini memilki fiture lengkap untuk terhubung di dunia maya. Diantaranya facebook, twitter, dan blog. Kondom handphone blackberry memiliki banyak warna, hingga bisa disesuaikan dengan warna behel dan warna busana yang dikenanakan.

 3. Berponi

 Sejak Justin Bieber terkenal, tak hanya lagunya yang disenangi. Rambut Justin juga digandrungi. Banyak remaja pria  memangkas rambutnya model Justin. Sedangkan remaja putri menutupi keningnya dengan poni rata atau poni miring.
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan18 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer