pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Gameloft Hadirkan Game Serupa GTA

Oleh: Fajri Surya Putra

Rabu, 25 Mei 2011 | 10:33:00 WIB

Gameloft Hadirkan Game Serupa GTA
Gameloft Hadirkan Game Serupa GTA: Baik dari sisi gameplay dan grafis sama-sama kurang, mungkin ada namun...
Android mungkin adalah sistem operasi Tablet yang paling populer di dunia, tapi bagaimana dengan gamenya? Banyak orang yang menyayangkan di Android Market game-game yang beredar mengecewakan.

Darimana sisi mengecewakannya? Baik dari sisi gameplay dan grafis sama-sama kurang, mungkin ada namun hanya beberapa dan belum lagi harus dibeli sementara orang-orang ingin aplikasi yang gratis selalu.

Belum lama ini provider game mobile ternama, Gameloft mengeluarkan trailer game yang sekilas mengingatkan kita akan game 'GTA : San Andreas' dengan judul '9mm'. Dari trailer itu terlihat grafis game ini cukup menjanjikan dan gameplay yang sangat menarik untuk sebuah game mobile Tablet PC. 

Cerita game ini seputar kehidupan seorang gangster di Miami, dan karena mirip dengan GTA : San Andreas, maka kita sudah dapat menduga fitur utama dari game ini tidak jauh-jaugh dari agegan mencuri mobil, tembak-tembakan dan pembunuhan yang sadis.

Gameloft menjanjikan game ini akan dikeluarkan untuk OS Android dan iOS. Mengenai harga belum ada pernyataan langsung dari Gameloft, namun banyak orang yang sudah tidak sabar menantikan game ini di platform mobile-nya.

Berikut ini adalah trailer dari '9mm' :
</>
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer