pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Masa Kanak-Kanak Katy Perry Penuh Cacian

Rabu, 25 Mei 2011 - 14:08 wib
Putri Basmalah - Okezone
 0  00
Katy Perry (Foto:Daily Telegraph)
Katy Perry (Foto:Daily Telegraph)
LOS ANGELES - Masa lalu Katy Perry ternyata tak secemerlang karier dan popularitasnya sekarang. Waktu masih sekolah, dia kerap diejek karena ukuran payudara yang besar melebihi anak seusianya.

Penyanyi 26 tahun itu telah mengungkapkan, teman-teman sekelasnya mengejek dan merujuk istilah bra kepadanya. Pelantun Firework sekaligus putri dari pendeta Kristen itu menuturkan, ketika makan siang, tidak ada satu pun teman yang bersedia berbagi makanan dengannya.

Walau diejek, istri komedian Russell Brand ini tetap berdoa agar diberi payudara besar. Sejak masih belia, penyanyi seksi ini sudah mendamba memiliki buah dada montok.

"Saya masih ingat jelas, dulu berlutut di samping tempat tidur saya saat usia sembilan tahun. Saya berdoa kepada Tuhan supaya memberi saya payudara besar. Akhirnya, permintaan dikabulkan. Ini adalah kekuatan doa," Ungkap Katy yang dilansir Femalefirst, Rabu (25/5/2011).

Sekian tahun kemudian keadaan berbalik. Sepertinya, Tuhan tahu bahwa payudara besar cocok untuk Katy. Kini, penyanyi bermata besar itu dipuja dan dikagumi karena berpayudara montok.(ang)
Berita Terkait: Katy Perry

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer