pengunjung

free counters

Rabu, 25 Mei 2011

Cantik Mata dengan Kacamata

Oleh: Amelia Asmi

Minggu, 29 Desember 2009 | 12:38:00 WIB

Cantik Mata dengan Kacamata
Cantik Mata dengan Kacamata: Pengguna kacamata tidak hanya untuk orang yang berusia senja atau ada masalah dalam penglihatan. Orang mengenakan kacamata untuk gaya, sebagai aspek mode (metrogaya.com)
Indonesia memiliki iklim tropis, wajar jika kacamata banyak peminatnya. Tidak hanya pelancong ke Indonesia yang memakai alat yang terbuat dari rangkat yang menyangga lensa melindungai mata dan juga untuk gaya (kacamata).
Banyak masyarakat Indonesia yang memakai kacamata. Baik untuk kebutuhan maupun hanya sekedar hobi mengumpulkan kacamata.Pengguna kacamata tidak hanya untuk orang yang berusia senja atau ada masalah dalam penglihatan. Orang mengenakan kacamata untuk gaya, sebagai aspek mode.
Kacamata yang kini kita pakai, telah ada sejak abad ke-13 di Eropa. Di Cina Kuno, Kaisar Nero telah menggunakan kacamata dari lensa zamrud saat menyaksikan adu gladiator di Roma.Sir George Airy seorang Astronom memakai kacamata pada tahun 1827. Ia lah pertama kali yang mengenalkan pada dunia tentang kaca lensa. Dahulunya lensa terbuat dari gelas, kini lensa terbuat dari berbagai macam plastik.Zaman berkembang, begitu juga dengan kacamata. Di tahun yang sama, seorang Astronom bernama Sir John Herschell, menciptakan contact lens atau kacamata tanpa gagang. Tahun 1887, F.E Muller mulai memproduksi contact lens.
Perkembangan kacamata semakin bervariatif. Kacamata dengan aksesorisnya menjadi tren di tengah masyarakat. Hingga banyak brand kacamata yang berpacu dalam memuaskan pelanggannya dalam membuat fesyen hingga mata yang memakai kacamata dapat tampil lebih cantik dan cool.
Brand kacamata dengan kelas internasional, Alain Mikli, memiliki fesyen 2010 dengan konsep ready to wear. Bagi kamu yang pecinta kacamata dapat memburu kacamata ini untuk mendukung tampilanmu dalan keseharian.Koleksi Alain Mikli sekarang adalah Rework of the 80's, yaitu gaya eighties.
Perpaduan antara gaya vintage dan teknologi modern. Next, Biolight by Starck adalah gaya minimalis untuk pria dengan koleksi kacamata tanpa bingkai (rimless). Terakhir koleksi Mikli yaitu Mikli Touch, dapat digunakan oleh semua usia. Lain hal dengan artis Amerika, Mary-Kate dan Ashley Olsen. Mereka merancang kacamata dengan desain istimewa. Rancangannya berupa kacamata aviator klasik, kacamata berbentuk bulat dengan gaya '60-an, kacamata bingkai kotak besar, dan kacamata berbingkai cokelat dengan sentuhan gaya vintage.
Koleksi kacamata yang dirancang oleh saudara kembar ini akan dipasarkan pada musim semi 2010. Harga kacamata ini berkisar USD325 hingga USD390Kamu yang termasuk hobi memakai kaca mata, manjakan mata indahmu dngan ragam kacamata yang memperindah mata cantikmu.
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer