pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011



Keluarga Kaget Kim Kardashian Tunangan
Kim beberapa kali gagal dalam hubungan sebelumnya.
Sabtu, 28 Mei 2011, 10:49 WIB
Anda Nurlaila
VIVAnews - Kim Kardashian dengan Kris Humphries mantap menuju ke arah yang lebih serius. Keduanya memutuskan untuk bertunangan 25 Mei lalu. Namun, anggota keluarga Kim meragukan sosialita cantik ini  melangkah ke pernikahan.

Adik Kim Kardashian, Rob, meragukan sang kakak akan benar-benar menikahi Kris Humphries. Sebab, Kim beberapa kali gagal dalam hubungan sebelumnya.

Ia menyatakan keraguannya pada sebuah wawancara radio Hollywood 5. "Aku hanya tidak percaya karena Kim selalu begitu. Akan bertahan berapa lama," ucapnya seperti dikutip Femalefirst.

"Dia telah melalui banyak hubungan dan selalu terluka atau tidak pernah menemukan pria yang baik. Tapi Kris adalah pria baik."

Namun, Rob percaya jika wanita 30 tahun itu akan dapat menjalaninya dengan Kris. "Mereka menjalin hubungan dalam waktu yang cukup lama. Saya merasa mereka sangat cocok satu sama lain."

Ia juga mengungkapkan bagaimana reaksi keluarga saat pasangan ini mengumumkan pertunangan mereka setelah menjalin hubungan selama enam bulan.  "Kami tak berpikir mengenai apapun saat makan malam bersama dua keluarga. Saat melihat cincin di jarinya, kami awalnya tak percaya dan menganggapnya lelucon. "

"Selamat kepadanya. Pertunangan mereka memang cukup mengejutkan saya," ujar Rob.
Setelah bertunangan, di jari manis artis berusia 30 tahun itu melingkar sebuah cincin berlian koleksi Lorraine Schwartz yang harganya sekitar US$2 juta atau setara dengan Rp17 miliar. (adi)
• VIVAnews

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer