pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

1 Juni, SNSD Rilis Album Jepang Perdana

Sabtu, 21 Mei 2011 | 08:32:00 WIB
1 Juni, SNSD Rilis Album Jepang Perdana
1 Juni, SNSD Rilis Album Jepang Perdana: SNSD
1 Juni 2011 ini,  grup vokal asal Korea SNSD atau Girl's Generation akan merilis album full di Jepang. Album ini akan jadi album lengkap mereka yang pertama di Negeri Sakura tersebut. Namun, beberapa pekan sebelum perilisan tersebut, demi menjaga mood para fans, mereka telah merilis teaser atau bocoran spesial untuk album baru ini.

Album baru SNSD akan berisi 12 lagu, di antaranya hit single Genie, Gee, Run Devil Run dan Mr Taxi. Sebagai tambahan, album ini bakal dijual dalam tiga tipe yang berbeda yaitu Deluxe First Press Limited Edition, Limited Edition dan Regular Edition.

Cek teasernya di sini ya!


Girls' Generation adalah grup penyanyi wanita Korea Selatan yang dibentuk SM Entertainment. Mereka terdiri dari 9 anggota, yaitu Yoona, Tiffany, Yuri, Hyoyeon, Sooyoung, Seohyun, Taeyeon, Jessica, dan Sunny. Singel perdana "Into the New World" dirilis 2 Agustus 2007. Kedua album mereka masing-masing telah terjual lebih dari 100 ribu kopi. Penggemar menyebut mereka sebagai SNSD, singkatan dari nama grup ini dalam bahasa Korea, So Nyeo Shi Dae. 

Pembentukan Girls' Generation diumumkan pada 16 Juli 2007. Pada awalnya, mereka diberi nama Super Girl, versi wanita dari Super Junior, disertai pengumuman resmi profil masing-masing anggota. Sebelum menjadi anggota Girls' Generation, mereka sudah dilatih sebagai penari dan penyanyi profesional. Sebagian di antaranya sudah dilatih di bidang akting dan modeling, serta berpengalaman menjadi model iklan di televisi dan majalah.  (opie, berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer