pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

Lady Gaga Digaet Main Film Layar Lebar

Selasa, 17 Mei 2011 | 15:36:00 WIB
Lady Gaga di Gaet Main Film Layar Lebar
Lady Gaga di Gaet Main Film Layar Lebar: (Foto:beatcrave.com)
Penyanyi Lady Gaga, baru-baru ini dikabarkan akan bekerjsama dengan sutradara kondang, Quentin Tarantino, dalam sebuah proyek film besutannya. Lady akan digaet Quentin ke jagad layar lebar. Demikian dilansir Inioke.com dari situs Cineplex, Selasa (17/5).

Rumor kerjasama kedua sahabat ini semakin terlihat ketika penembang lagu Alejandro ini hadir dalam acara Cannes Film Festival di Perancis. Sutradara berusia 48 tahun itu sepertinya akan membuka jalan bagi karir Gaga di Hollywood.

"Bukan rahasia lagi bahwa Tarantino menginginkan GaGa untuk memainkan sebuah peran dalam filmnya yang akan datang. Dan sekarang mereka berdua di Cannes, Tarantino bersemangat untuk memperkenalkan bintang-bintang yang pernah main di filmnya," ungkap seorang sumber.

Dalam acara tersebut, Tarantino terlihat memperkenalkan GaGa kepada Angelina Jolie dan Brad Pitt. Sebelumnya Pitt pernah bekerjasama dengan Tarantino dalam Inglourious Basterds. Pasangan yang memiliki enam anak itu akhirnya diundang GaGa untuk melihat aksinya di Cannes

"Tarantino tahu Gaga adalah penggemar Pitt dan Jolie," tambah sumber itu. "Ketika GaGa mendengar pasangan itu hadir di Cannes, dia menyebutkan akan senang sekali jika Pitt dan Jolie bisa datang dan menonton pertunjukannya. Tarantino pun mengajak keduanya untuk bergabung bersama mereka," ujar sumber tersebut.

GaGa pertama kali berkenalan dengan Tarantino ketika GaGa meminjam sebuah mobil van yang digunakan oleh sang sutradara dalam film Kill Bill. Mobil van yang diberi nama 'Pussy Wagon' itu digunakan GaGa untuk syuting video klip lagunya yang berjudul Telephone.Sampai saat ini belum jelas dalam film apa GaGa akan bermain. Namun proyek terdekat Tarantino adalah sebuah film bertema barat berjudul Django Unchained yang mungkin akan dibintangi oleh Will Smith. (Dodi/Cinepex)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer