pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

Buku Terbaru

Home > > No. 1 International Bestseller. Pompeii

No. 1 International Bestseller. Pompeii

Nomor Produk 13423
Penerbit Gramedia
Pengarang Robert Harris
Harga Rp. 50.000,00
Rp. 47.500,00
Tanggal Publish 08 Sep 2009


Ringkasan Buku No. 1 International Bestseller. Pompeii

Minggu yang gerah di akhir bulan Agustus. Tempat mana yang paling tepat untuk menghabiskan akhir musim panas selain di Teluk Napoli yang cantik?

Tetapi, sementara kaum berada Romawi terkantuk-kantuk dan bersantai di vila-vila mereka di sekitar Pompeii, alam mulai memberikan peringatan bahaya. Sumur dan mata air mengering, seseorang hilang tak tentu rimbanya, dan saluran air paling panjang di dunia--Aqua Augusta yang perkasa--tiba-tiba berhenti mengalir.

Dari sudut pandang empat tokoh--insinyur muda, gadis remaja, jutawan korup, serta ahli ilmu pengetahuan terkenal--Robert Harris membangun kembali kota Pompeii yang hilang, sesaat sebelum kehidupan mewah itu ditelan malapetaka yang menghancurkan.

Dimensi: 15 x 23 cm
Tebal: 392 halaman
Cover: Soft Cover
ISBN: 978-979-22-4944-6
Kategori: Fiksi dan Sastra / Novel / Novel Terjemahan

Tentang Pengarang: Robert Harris
Robert Harris adalah penulis laris dari Inggris. Hasil karyanya telah diterjemah-kan ke dalam 31 bahasa. Lahir di Nottingham pada tahun 1957, Harris lulus dari Cambridge, bekerja sebagai wartawan BBC, kemudian menjadi editor politik Observer, dan akhirnya kolumnis di Sunday Times dan Daily Telegraph. Tahun 2003 dia dianugerahi penghargaan Columnist of the Year dari British Press Award. Harris tinggal di Berkshire, Inggris, bersama istri dan empat anaknya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer