pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

Percantik Kamar Tidurmu, Yuk!

Senin, 23 Mei 2011 | 22:31:00 WIB
Percantik Kamar Tidurmu, Yuk!
Percantik Kamar Tidurmu, Yuk!: (ilustrasi: www.f-buzz.com) 
Setiap anak perempuan mendambakan kamar tidur yang menyenangkan. Kamar tidur itu bagaikan oase. Menjadi ruangan untuk menghabiskan waktu saat berada di rumah, bersantai, mengerjakan pekerjaan, tempat berkumpul dan bermain bersama teman-teman. Oleh karena itu, amat penting menciptakan dekorasi interior kamar yang diminati.

Untuk mengekspresikan kreativitasmu dalam menciptakan suasana kamar yang menyenangkan, yuk simak tips berikut ini.

Warna-warniSeorang anak perempuan akan menentukan warna untuk kamarnya. Pemilihan warna akan menuntunnya pada satu tema, yang nantinya akan membantu dalam pemilihan furniture dan aksesori untuk ruangan.

Setiap anak perempuan misalnya, mempunyai warna favorit serta karakter favorit. Warna dan karakter ini akan menentukannya untuk merancang ruangan. Misalnya, ketika seorang anak gadis menyenangi cerita dongeng putri, maka ia akan menyediakan pernak-pernik seputar putri dalam ruangan kamar tidur tersebut. Baginya, pemilihan karakter tersebut akan menjadi sumber inspirasi untuk ruangan.

Atau, ada anak perempuan yang menyenangi taman outdoor. Akibatnya, ia akan semacam tatanan outdoor secara fantasi di kamar tidurnya.

FurnitureUntuk anak perempuan, pilihan tempat tidur akan jatuh pada gaya feminin. Mereka akan berupaya melengkapi kamarnya dengan kanopi serta aksesoris yang berkesan mewah. Sementara, untuk ukuran ranjang, biasanya dipilih yang tidak terlalu besar, agar dapat memberikan ruang lantai yang lebih luas.

Furniture yang biasanya dipilih adalah kursi dan meja belajar. Selain itu, tentunya meja rias, nakas yang sesuai dengan tema anak gadis. Dalam hal ini, anak perempuan akan mengecat meja rias dengan warna putih atau pink sehingga menambahkan kesan feminin.

Cat Dinding dan DesainCat untuk dinding adalah kesempatan besar bagi anak perempuan untuk mengekspresikan gaya dan karakternya. Biasanya, mereka akan memilih warna yang diinginkan, seperti cat dinding pink, ungu dan biru pastel untuk kamar anak gadis dengan tema taman atau dongeng putri. Ada juga yang memilih warna cat abu - abu untuk membuat tampilan seperti dinding puri jika temanya dongeng. Motif bunga dan kupu-kupu di dinding untuk memberikan nuansa seakan - akan dia berada di tengah - tengah taman outdoor.

AksesorisAksesoris perlu ditambahkan dalam kamar tidur seorang anak perempuan, karena akan menambah sentuhan dekoratif yang menciptakan kesan ruang pribadi. Apalagi jika didukung dengan lampu berwarna putih, ini akan menambah kesan feminin dan bersih.

Sementara itu, meja rias juga akan menambahkan kesan glamor. Oleh karena itu, amat penting untuk memilih beberapa beberapa lampu berwarna - warni untuk menambahkan elemen dekorasi interior pada kamar tidurmu!

Kini, kamar tidurmu siap untuk dikreasikan! (ria/berbagai sumber)
Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer