pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

Alessandra Usman, Sandang Gelar Duta Pulau Komodo

Rabu, 11 Mei 2011 | 19:43:00 WIB
Alessandra Usman, Sandang Gelar Duta Pulau Komodo
Alessandra Usman, Sandang Gelar Duta Pulau Komodo: (Foto:ipforum.dailyforum.net)

Sebagai Puteri Indonesia Pariwisata 2010, Alessandra Khadijah Usman merasa punya tanggung jawab untuk mempromosikan objek pariwisata yang ada di Indonesia. Dengan tereliminasinya Pulau Komodo dari kandidat Tujuh Keajaiban Dunia, membuat Sandra panggilan akrabnya akan mempromosikan Pulau Komodo di ajang Miss Asia-Pacific World 2011 di Korea Selatan.

Seperti yang dilansir Inioke.com dari situs kpl, Rabu (11/5) malam, Alessandra mengaku siap menjadi duta pulau komodo. Melalui ajang ini, ia ingin meningkatkan kepedulian baik di dalam maupun di luar negeri. Bisa jadi, saat ajang di Korea itu, kata dia, ia akan mempromosikan pariwisata Indonesia terutama Pulau Komodo. Alumnus ITB ini,  mengatakan banyak cara untuk mempromosikan objek wisata yang ada.

Ia memisalkan lewat Pesta Danau Toba, kalender wisata Indonesia. Kayak Brasil yang punya Festival Jalanan dan digelar selama beberapa hari. Mungkin di program ini bisa diberi informasi kalender wisata. Keliling Samarinda hingga Manado dan Makassar, begitu katanya. (Dodi Prananda, berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer