pengunjung

free counters

Sabtu, 28 Mei 2011

Oprah Winfrey Jadi Nama Jalan di Chicago

Sabtu, 14 Mei 2011 | 08:38:00 WIB
Oprah Winfrey Jadi Nama Jalan di Chicago
Oprah Winfrey Jadi Nama Jalan di Chicago:
Prestasi Oprah yang luar biasa membuat walikota Chicago, Richard Daley, mempatenkan namanya sebagai nama salah satu jalan di Chicago, AS. Jalan yang 'mendapat kehormatan' menggunakan nama Oprah ini adalah sepanjang blok di depan Studio Harpo miliknya di Chicago, yang berubah nama menjadi Oprah Winfrey Street.

Seperti yang dilansir dari Associated Press, Oprah mengaku penghargaan tersebut lebih dari mendapatkan Oscar ataupun Emmy Award. "Saya hanya ingin mengucapkan terima kasih kepada Wali Kota dan juga kepada kota Chicago untuk menerima saya," kata Oprah.

Presenter miliarder itu menjadi salah satu dari ribuan selebriti, pemuka agama dan aktivis yang mendapat kehormatan namanya diabadikan sebagai nama jalan di kota terbesar di negara bagian Illinois itu, misalnya seperti Michael Jordan, Siskel dan Ebert juga Frank Sinatra.

Oprah yang kini berusia 57 tahun ini juga berujar ini merupakan kehormatan dan keajaiban yang terjadi pada gadis kulit hitam kecil yang lahir di Kosciusko, Mississippi, di sebuah jalanan dengan tanah merah kotor, yang berakhir dengan nama yang digunakan sebagai nama jalan di salah satu kota terbesar di dunia, Chicago. (opie, berbagai sumber)

Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer