pengunjung

free counters

Selasa, 17 Mei 2011

Link download dan lirik lagu Joo Ice Cream (Feat.Leeteuk Super Junior)

link download lagu joo feat leeteuk ice cream ::
http://www.mediafire.com/?11k3s7jmtm782j2#1

Lirik lagu Joo Ice Cream (Feat.Leeteuk Super Junior)

[LeeTeuk]
yeojaramyeon jeonbu da ireoneun geolkka haru yeoldubeondo gibuni bakkwilkka
al geot gatdagado eoryeopda eoryeopda neottaeme meori apa
[JOO]
namjadeureun jeongmal da moreuneun geolkka mal hanmadiga jungyohangeol
waemolla naemaeumeul babo sarangdo motaebwasseo
nagateun saram eodi eobseulkkeol
[LeeTeuk]
neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallae
geureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka
[JOO]
geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedo
ttak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya
[LeeTeuk]
hwaga nangeotgata oneuldo aesseotda geumbang pullideoni baesisi utneunda
himi deuldagado nongneunda nongneunda neottaeme maennal noga
[JOO]
aesseuneungeot gata oneureun bwajunda geureon moseup deouk gwiyeoungeol
gomawo neo ttaemune oneul harudo dalkomhaesseo
nagateun saram eodi eobseulkkeol
[LeeTeuk]
neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallae
geureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka
[JOO]
geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedo
ttak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya
[LeeTeuk]
nuga mworaedo (JOO: naesaramingeol) eonjekkajina (JOO: uri duriman)
[Both]
neorang narangman saranghalkkeoya
[LeeTeuk]
neoneun tukhamyeon aicheoreom mame andeureo jibegallae
geureol ttaemajeo nan useumina hwado motnae na eojjeoda ireolkka
[JOO]
geugeon oppaga jal aljanha naega gakkeum jom meotdaero gulginhaedo
ttak hansaramman johahae nan neon naekkeoya neon naekkeoya geureonmaeum ppuningeoya
[LeeTeuk]
aiseukeurim gateun ni mare noga almyeonseodo tto maebeon soga
seupgwan doebeorilkka geokjeongdoedo oneuldo tto utgomara eotteokhae
[JOO]
urin geuraeseo duringeoya nado neoege wanjeonhi ppajyeobeoringeol
mwol eotteokhae mwol eotteokhae neon naekkeoya neon naekkeoya geu mamimyeon doeneungeoya
[Both]
duriraseo joheungeoya

Senin, 16 Mei 2011

Funny Story About Super Junior

gue gk tau ini khayalan para ELF atau benera ><


Kim Jong Woon – Yesung funny stories:

Seorang anak kecil yang tinggal di daerah Super Junior melihat Yesung berjalan ke arah dorm (Super Junior) dan dengan sopan berkata, “Hey, kamu tahu kan, kalau Super Junior tinggal disitu?”

★ Yesung dan anak tersebut berada di dalam lift yang sama. Yesung bertanya pada anak kecil itu tentang penyanyi yang disukainya.

“Super Junior,” jawab anak kecil itu.

“Siapa yang menjadi favoritmu di Super Junior?”

“Yesung.”

Tadinya Yesung ingin memberikan anak tersebut tanda tangannya tetapi anak tersebut bertanya, “Lalu ngomong-ngomong kamu itu siapa?”

★ Sewaktu promosi singel Twins, para “x-treme” fans menemukan Yesung yang terbengong – bengong di jalan.

“Ada apa?” tanya mereka.

“Aku lupa dimana aku tinggal.”

Akhirnya para fans tersebut yang menunjukkan dan mengantar ia kembali ke dorm.

★ Karena merasa tidak ada satu orang-pun yang mengenalnya di jalan, Yesung memanggil Kangin, masalahnya dia berteriak di teleponnya. “Oh, hey, KANGIN!”

★ Sewaktu Yesung masih duduk di bangku SMA, dia mewarnai rambutnya dan menggunakan helm ke sekolah agar tidak diketahui (guru). Gurunya meminta dirinya untuk melepaskan helm tersebut, jadi dia berkata “Aku tidak bisa, kepalaku terlalu besar.”

★ Pada hari ulang tahun Yesung, orang tuanya datang ke tempat siaran. Tetapi mereka datang untuk melihat Shin Hyesung comeback stage, bukan untuk anaknya.

***********************

Kim Hee Chul – Heechul funny stories:

Sekali waktu Heechul berpenampilan sebagai wanita agar dia bisa kencan dengan pacarnya tanpa diketahui orang lain. Dan itu sangat berfungsi, dia berteriak-teriak di jalan sambil dengan bangga menggandeng tangan pacarnya.

★ Sebelum debut, para member bertaruh kalau Heechul bisa masuk ke toilet wanita tanpa ditanyai macam-macam. Sewaktu Heechul masuk ke dalam (toilet wanita) tersebut, salah satu wanita di dalam toilet tersebut melihat Heechul dan berkata, “Wow, dia (wanita) tinggi.”

Pacar Heechul protes bahwa dia bukan “pencium” yang baik, maka Heechul meminta Kibum untuk berlatih ciuman bersamanya. Untuk tiga bulan (?)

★ Seorang fans datang ke acara tanda tangan event untuk mendapatkan tanda tangan Heechul. Karena tergila-gila bisa melihat Heechul, dia mulai berteriak “Kim Heechul! Lihatlah kemari! Kim Heechul!” Maka Heechul berteriak kembali, “Berapa umurmu?! Sampai-sampai kau tidak menggunakan (oppa)!”

***********************

Lee Hyuk Jae – Eunhyuk funny stories:

Dua orang gadis berjalan di Chungdam saat mereka melihat seorang pria yang terlihat mirip Eunhyuk berjalan di depan mereka. Salah satu gadis tersebut berkata, “Oh yeah, Eunhyuk dari Super Junior…berapa tingginya?” 173? 174? 176?”

Pria tersebut menghampiri “176.″ lalu berjalan pergi.

Ya kau benar, pria itu adalah Eunhyuk.

★ Saat promosi Pajama Party, Eunhyuk, yang sudah lengkap dengan kostum panggungnya (dengan rambut ditata, makeup dan semuanya) duduk di ruang tunggu sambil memakan es krim. Salah satu staff yang baru datang kepadanya dan bertanya dimana orang tuanya.

***********************

Park Jung Soo – Leeteuk funny story:

Saat Donghae dan Heechul bertengkar hebat di dorm, mereka saling melempar barang. Lalu setelah lima menit kemudian mereka saling memaafkan dan pergi keluar. Leeteuk salah satunya yang harus membereskan semua yang berantakan.

***********************

Kim Ryeo Wook – Ryeowook funny stories:

Ryeowook dan Kibum menggunakan (ssi) satu sama lainnya. “Hati-hatilah, tuan.” “Kamu juga, tuan.”

★ Saat itu Ryeowook sedang mabuk dan dia membuka semua baju sponsornya.

***********************

Lee Sung Min – Sungmin funny stories:

Kalau dia bosan, Sungmin akan membuka jendela mobilnya dan berteriak “Kami adalah Super Juni-OR!” ke semua orang di jalan.

★ Sungmin sangat mabuk dan dia mulai beraksi imut di depan Heechul, yang akhirnya merasa terganggu dan akhirnya menampar (Sungmin).

***********************

Lee Dong Hae – Donghae funny story:

Kembali pada saat Donghae memliki rambut panjang, para fansnya selalu meminta agar dia memotong rambutnya. Satu saat di airport, fansnya bertemu dengannya dan berkata agar dia memotong rambutnya. Donghae kesal dan berteriak, “Tetapi aku sudah melakukannya! Aku sudah memotong rambutku! Aku baru memotongnya pagi ini! Aku sudah memotong rambutku! Sudah!”

***********************

Han Geng – Hankyung funny stories:

Sewaktu Hangeng menggunakan Cyworld Korea-nya untuk pertama kali, dia membuat username dan passwordnya sebagai blog entry-nya: “Seluruh Cyworld-ku adalah milikmu ^^”

★ Waktu itu pertama kalinya Hangeng kembali ke Cina setelah debut, dan dia bertanya kepada staff China dimana toilet… menggunakan (bahasa) Korea.

***********************

Kim Young Woon – Kangin funny story:

Kangin berada di dalam taksi, lalu saat itu radio di dalam taksi tersebut memutar lagu “Don’t Don”. Sang supir taksi langsung mematikan radio tersebut dan komplain, “Mengapa lagu itu sangat keras?”

cre: sujufemm

editted by: cn piitch keywonkyuu-KPOP EYES

TAKE OUT WITH FULL CREDITS!!!

News Super Junior M and Lee Sungmin

Note:
EP = e-Pop
SM = Sungmin
EH = Eunhyuk
ZM = Zhou Mi
DH = Doghae
SW = Siwon
RW = Ryeowook
KH = Kyuhyun
H = Henry

EP: Ada perbedaan antara image SJM yang sekarang dibanding image yang sebelumnya. Bagaimana perasaan kalian mengenai konsep kalian kali ini?

EH: Kali ini kami ingin memperlihatkan sisi manly kami pada semua orang, jadi kami menghabiskan banyak upaya untuk konsep ini, dan kami sangat senang akan konsep kali ini! Disamping itu, semua member juga mengekspresikan opini mereka masing-masing, jadi setiap orang sangat puas mengenai hasilnya!

EP: Ketika SJM berdiri diatas panggung, pesona kalian akan memancarkan lebih lagi – apa kalian setuju dengan pernyataan ini?

ZM: Haha.. Aku hanya dapat bilang bahwa ketika lagu ini pertama kali dirilis, mungkin respon semua orang tidak begitu kuat, tapi ketika kami berdiri diatas panggung dan menyanyikan lagu ini, maka kami dapat menambah nilai akan lagu tersebut. [Pasti rasanya] Berbeda ketika kamu mendengarkannya dari CD dan menonton live performance. Kami merasa bahwa dapat berinteraksi dengan fans di panggung adalah hal yang sangat penuh berkat.

EP: Apakah Eunhyuk berpartisipasi dalam menciptakan koreografi lagu ini?

EH: Tentu saja aku ikut berparitisipasi~ Tapi aku tidak menciptakan seluruh koreografi. Sebagian koreografi diciptakan oleh koreografer dari luar negri, yang kemudian merekamnya [dalam video] untuk kami. Lalu aku menonton video tersebut dengan koreografer Korea, lalu mendiskusikan gerakan yang memerlukan beberapa perubahan. Hal yang paling penting adalah mendisuksikannya dengan yang lain!

EP: Album kalian yang baru berisi sebuah lagu yang merupakan kolaborasi antara Jay Chou dan Fang Wenshan, “Love is Sweet”. Bagaimana kolaborasi ini terjadi?

ZM: Di album pertama SJM, kami meng-cover lagu “At Least There’s Still You”. Di saat yang sama, member SJM tidak begitu familiar dengan musik China. Tapi setelah 2 tahun aktivitas, member SJM mulai mempunyai artis China yang mereka sukai, jadi kami mengusulkan pada perusahaan, bahwa jika memungkinkan, kami ingin bekerja bersama mereka. Pada awalnya, kami menyanyikan lagu “Tong Hua/Fairytale” oleh Guang Liang saat fanmeeting kami, dan kami sebelumnya sudah menghubungi Guang Liang, menanyakan padanya apakah memungkinkan untuknya untuk menulis sebuah lagu untuk SJM, tapi sangat disayangkan bahwa saat itu ia sedang sibuk untuk persiapan album barunya, dan punya banyak jadwal untuk dihadiri, jadi rencana tersebut batal~ Perusahaan kami lalu menghubungi Jay Chou, karena itu kami mendapat kesempatan untuk bekerja bersama!

EP: Apakah ada goal yang harus kalian capai?

EH: Sebenarnya, aku tidak menetapkan sebuah goal/pencapaian yang spesifik~ Karena aku telah menjadwal ulang semua jadwalku di Korea dan bergabung dengan SJM, aku hanya ingin berinteraksi lebih banyak dengan fans di seluruh Asia!

EP: Maukah Eunhyuk berbagi hal menarik yang kamu alami selama promosi Asia di Kiss The Radio?

EH: Saat ini, Yesung menggantikanku di KTR, ketika aku kembali, aku pasti akan membagikan pengalaman hal yang menarik dan yang tak terlupakan dengan pendengar Korea!

EP: Eunhyuk sangat aktif terlibat di dunia variety show Korea, apakah kamu pernah berpikir untuk menjadi MC di China atau Taiwan juga?

EH: Tidak tidak1~ Haha… Sebenarnya aku tertarik di sektor variety China juga, tapi karena kendala bahasa, dan karena membuat lelucon dalam Bahasa Mandarin tampaknya sulit (makanya aku tidak dapat melakukannya), karena setiap negara punya point tertawa2 yang berbeda-beda~ Tunggu sampai aku terbiasa dengan ini dulu, lalu aku pasti akan mencoba menjadi MC untuk acara variety program China! Hehe…

EP: Album baru kalian bernama “Tai Wan Mei/Perfection”, apakah kalian sendiri punya aspek tertentu yang kalian pikir tidak sempurna?

KH: Aku akan mulai dahulu. Karena aku adalah vokalis utama di grup, aku merasa bahwa kemampuan menyanyiku tidak sesuai standar [menjadi vokalis utama]. Makanya setiap ada kesempatan, aku akan selalu berlatih menyanyi, dan ketika orang-orang berpikir bahwa kemampuan vokalku adalah yang terbaik, aku akan berlatih lebih rajin lagi!
H: Aku rasa aku tidak sempurna dalam aspek penampilan, karena aku dapat bekerja keras dalam mengubah aspek lain (yang aku pikir tidak sempurna), hanya penampilan yang tidak dapat diubah.
EH: Aku terlihat sangat kurus, kalau aku bisa sedikit lebih berotot, akan lebih baik lagi~
SJ-M: Bagaimana bisa kamu mengatakan hal itu di depan Zhoumi?3
EH: Oh, maafkan aku, maka aku harus mengubah kata-kataku, dan hanya mengatakan bahwa tubuhku tidak sempurna~ Haha…

ZM: Aku sama seperti Kyuhyun, (karena) aku adalah vokalis utama di grup. Jadi seperti yang Kyuhyun katakan, aku harus terus berlatih dalam hal menyanyi~ Disamping [menyanyi], adalah menari; awalnya aku ingin menari lebih banyak di album baru ini, tapi karena waktu yang dialokasikan untuk persiapan album sangat pendek, aku tidak dapat menunjukkan [kemampuan menariku] dengan sempurna.
RW: Untukku…. (karena) aku tidak punya cukup waktu untuk mencintai para fans~
SW: Haha… kamu sangat gombal~
DH: Ketidaksempurnaanku adalah bahwa aku tidak dapat mempunyai lebih banyak fans~
SW: Bukankah fansmu sudah cukup [banyak]?
DH: Haha… Aku hanya bercanda. Aku tidak begitu bagus dalam hal menyanyi, menari, kemampuan berakting dan sense~

RW: Kalau kamu mengatakan hal itu, lalu apa yang harus kami semua lakukan?4
DH: Karena itulah aku akhir-akhir ini bekerja dengan keras~
KH: Jadi menurutmu, apa yang kurang darimu?
DH: Aku kurang dalam semua hal~ Haha….
SM: Untukku….
EH: Kamu kurang dalam hal sense of humor~ Tapi secara pribadi, Sungmin adalah orang yang sangat lucu, hanya saja ketika performance di atas panggung, ia akan menjadi lebih serius!

EP: Sosok Eunhyuk tidaklah begitu jelek, bukankah kamu sudah mengekspos dirimu sendiri saat konser?

EH: Haha… Aku tidak mengekspos diriku sesering itu~ Tubuhku adalah tipe tubuh yang susah mendapat muscle mass, jadi untuk mendapatkan muscle mass, aku bekerja dengan sangat keras~

EP: Kali ini Eunhyuk dan Sungmin bergabung dengan SJM, apa tugas utama kalian?

EH: Sebenarnya… di grup ini, semua yang sebenarnya harus dikerjakan oleh magnae, diserahkan kepada aku dan Sungmin hyung! Seperti contohnya, menuangkan teh dan hal-hal seperti itu, harus kami yang mengerjakannya, bahkan kami harus memijat para member! Kami benar-benar harus melakukan semuanya~
(Sungmin terus menganggukkan kepalanya)
SJ-M: *serentak* Kami sudah ditipu~ Itu tidak benar~
KH: Apa? Pijat? Itu tidak pernah kamu lakukan!
EH: Sebenarnya, kami secara diam-diam memijat semuanya ketika mereka sedang tidur, karena dari itu kalian sama sekali tidak ingat akan hal itu!
KH: Kami semua tidur dengan pintu terkunci, bagaimana caranya kalian masuk? Tidak mungkin sekali!
EH: Haha….

1 Karena si pewawancara/penanya terlalu memujinya
2 Setiap negara punya hal berbeda mengenai apa yang mereka anggap lucu
3 Maksud para member mungkin mengatakan bahwa Zhoumi jauh lebih kurus dari Eunhyuk, lol
4 Ryeowook mengatakan bahwa kalau Donghae kurang dalam aspek-aspek tersebut, maka member yang lain bahkan lebih buruk dari dirinya.

QUOTE
Source: e-Pop Magazine Issue No. 309
Scanned, Uploaded & English translations by eternalsnow @ SJ-WORLD.NET
Please take out with FULL and NO ADDITIONAL credits.
Do NOT hotlink image.Indonesian translations: SUJUNESIA.NET
-------------------------------------------------------------

*The Musical Jack the Ripper Synopsis*

Seperti yg kita ketahui kalau Sungmin oppa akan ambil bagian dalam drama musikal, “Jack the Ripper”, sebagai pemeran utama ‘Daniel’. Meski disebut peran utamanya bernama daniel, tapi dari sejakar musikal Jack the ripper tidak ada tokoh bernama daniel ~ LOL ~ Oke, langsung ke sinospsisnya yaa.

London 1888. Anderson detektif bagian kasus pembunuhan sedang menyelidiki “Jack the Ripper” yang menjadi terkenal karena melakukan serangkaian pembunuhan di Whitechapel. Karena sasaram korban pembunahan hanya pelacur saja, Anderson mencoba untuk menyelidiki diam-diam tanpa mengungkapkan temuannya ke media. Namun, reporter London Times Monroe mengeksploitasi kelemahanAnderson yang pernah menjadi pecandu kokain. Akhirnya, Anderson membuat kesepakatan dengan Monroe untuk memberikan informasi eksklusif dengan pertukaran £ 1000 untuk setiap informasi yang masuk.

Beberapa hari kemudian, terjadi pembunuhan keempat. Seorang saksi mata muncul di depan Anderson yang tak lain adalah Daniel (sungmin) seorang dokter bedah dari Amerika. Anderson dan Monroe mendengar kesaksian Daniel tentang Jack The ripper. Akhirnya, Anderson harus segera mengungkap Siapakah pembunuh yang sesungguhnya?

Musikal “Jack the Ripper” telah mengcasting para aktor dqan aktris yang berpengalaman. “Jack the Ripper” sendiri akan mulai 5 Juli 2011 di Choongmoo Seni Hall dan menjamin panggung yang megah di arena hall dan menyulapnya ke setting tahun 1800. The Hallyu star Ahn Jaewook, Uhm Kijoon yang aktif bekerja di panggung dan di TV, dan Super Junior Sungmin di cast menjadi karakter utama.

Aktor Shin Sungwoo, rocker tampan asli, dan musik aktor Lee Gunmyung yang dilemparkan dalam peran pembunuh brutal, Jack Oh JinYoung dan pendatang baru Han Yuna yang dilemparkan sebagai Gloria, seorang wanita menawan yang kekasih Daniel yang menjadi sumber pembunuhan berantai.

Dan sadar arau tidak, belakangan ini Sungmin kerap di casting memerankan peran – peran super serius dan keras. Mulai dari Hong Gil Dong, Akilla, The President dan terakhi ini menjadi Daniel

Source: Mmusical
Translated by Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
via starjunior
TAKE OUT WITH THE FULL CREDITS
DO NOT ADD YOUR NAME TO THE CREDITS

Bahasa Indonesia Penuhi Syarat Jadi Bahasa Dunia dan di Seoul Juga ada pidato Bahasa indonesia

JAKARTA – Mimpi bangsa Indonesia menjadikan bahasa Indonesia menjadi bahasa dunia, masih terbuka luas. Bahasa Indonesia memiliki syarat untuk menjadi bahasa dunia.

Hal tersebut disampaikan oleh Ahli Sastra dan Sosial Budaya Universitas Indonesia, Maman Soetarman Mahayana kepada okezone, beberapa waktu lalu.

“Sebetulnya berdasarkan syarat sudah memenuhi untuk dijadikan bahasa dunia,” ujar Maman.

Maman mengatakan, syarat yang sudah terpenuhi antara lain jumlah penutur bahasa Indonesia lebih besar dibanding penutur bahasa Inggris. Selain itu, luas penyebaran bahasa Indonesia sudah merambah ke berbagai negara di dunia dan banyak dipelajari oleh warga negara lain. Saat ini saja sudah banyak perguruan tinggi di kota-kota besar di banyak negara yang mengajarkan bahasa Indonesia.

Hal senada diungkapkan Mariyanto, pendiri komunitas Ikatan Pecinta Bahasa Indonesia ini mengaku, potensi bahasa Indonesia menjadi bahasa dunia sangat memungkinkan. Hal ini dapat dilihat dari mudahnya menggunakan bahasa Indonesia.

Menurutnya, dalam bahasa Indonesia tidak mengenal tenses atau pembagian yang terdiri dari saat ini, yang akan datang atau waktu lampau, seperti yang ada pada bahasa Inggris dan bahasa Arab.

Mariyanto menegaskan, selain harus optimistis bahasa Indonesia bisa menjadi bahasa dunia, yang perlu menjadi perhatian adalah kemauan dari masyarakat Indonesia sendiri untuk menggolkan impian tersebut.

“Harus dari masyarakat Indonesianya sendiri, kalau masyarakatnya lebih bangga dengan bahasa asing, bagaimana mungkin bahasa Indonesia bisa mendunia,” ungkap Mariyanto kepada okezone dalam wawancara terpisah, belum lama ini.

Selain itu, menurut Maman, hal sulit yang dihadapi jika ingin bahasa Indonesia mendunia adalah perlunya dukungan politik dari pemerintah Indonesia. Pasalnya, kemauan untuk mengganti bahasa dunia ada pada Perserikatan Bangsa-Bangsa (PBB) yang notabene, lanjut dia, dikuasai oleh Amerika Serikat.

“Peluang itu ada saja, tinggal kemauan PBB. Cuma masalahnya PBB dikuasai Amerika Serikat, itu yang mungkin agak sulit. Kemudian tinggal kemauan ahli bahasa dan menteri luar negeri harus mampu meloby, karena ini juga persoalan politik,” ungkapnya.

Sebetulnya, menurut Maman, bahasa Indonesia sudah diterima di kawasan ASEAN, walaupun belum secara resmi. Namun, lanjut dia, bahasa Indonesia sudah banyak digunakan seperti di negara Malaysia, Singapura, Brunei Darussalam dan negara lainya. Hanya persoalan dialek yang berbeda-beda di tiap negara.

Bukti negara lain juga mempelajari bahasa Indonesia juga terjadi di Korea Selatan. Maman mencontohkan, di KBRI Seoul Korea Selatan tiap tahunnya diselenggarakan lomba pidato menggunakan bahasa Indonesia yang pesertanya khusus warga Korea Selatan.

Dia melihat, antusiasme yang tinggi dari warga Korea dalam mengikuti pidato bahasa Indonesia ini merupakan bentuk pemerintah melalui KBRI ingin menyebarkan pengaruh budaya dan bahasa Indonesia kepada negara lain, sekaligus menjadi bukti bahwa negara lain pun turut menyukai bahasa Indonesia



wahahaha..tambah pengen memperdalam bahasa negara sendiri nih ><

News Donghae and Leeteuk

Pada hari ibu , aku sebenarnya sedang pergi untuk perform di Luar negri , dan aku merasa sedang tidak baik saat itu jadi aku pergi kerumah sakit, Ibu ku datang ke asrama, dan membuatkan makanan untuk ku. Ketika aku sedang makan, tiba2, ia berkata “Hari Ibu telah datang, Kau tidak seharusnya mengirimkan sebuah teks atau mengatakan “selamat hari ibu”.

Bahkan, aku sudah berencana pergi berbelanja, sambil makan2 dan melakukan hal semacam itu bersama dia (ibu) ketika aku kembali keKorea, tetapi karena aku tidak merasa sangat baik jadi aku tidak dapat melakukan itu.

Aku berfikir “Apa yang harus ku lakukan untuk sesuatu yang terbaik, dan pada saat itu tiba2 aku mendengar ibuku berbicara sesuatu, aku sadar ia merasa tersinggung dan aku berkata : “di dalam hati ku, aku sebenarnya sudah punya ide semacam ini” tetapi ibuku mengatakan “aku tahu (muak)”.

Kemudian pada saat pukul setengah 11 , saat makan siang , aku sudah menyelesaikan makan siang ku dan aku menelpon adikku. Ibuku berkata “ apakah kau masih ingin makan?”, jadi saat pukul setengah 12 kami pergi ke grill restorant untuk makan daging.. dan ketika saat itu , aku masih merasa kenyang , kemudian ibuku makan sambil berkata “ Ah ini enak” dan bahkan dalam ingatan ku , aku tidak ingat kapan terakhir kali minum anggur bersama ibuku”

jadi ketika kami makan daging sapi panggang Aku berkata “Ibu, bagaimana kalau kita minum segelas anggur putih?” ~ Kami juga minum anggur, dan ibuku tidak bisa benar2 minum, jadi setelah dia minum segelas wajahnya berubah menjadi merah merona..

Dia berkata: “Ah ~ mood ku sangat bagus, hidup , makan dan minum anggur bersama2 dengan kamu ~”,

Jadi setelah kami pulang , aku mengirimkan pesan kepadanya “

“Ketika Hari Ibu berikutnya datang, aku ingin melakukan yang lebih baik mama. Aku minta maaf bahwa aku tidak bisa mengungkapkan perasaanku dengan baik.

Source : yepoppo
credit : fyahyesung.tumblr
Indo Trans : kimtae@yeppopo
---------------------------------------------------------
LEE DONGHAE IDOLA KOREA PERTAMA YANG MERAIH 500,000 FOLLOWERS DI TWITTER

Super Junior Lee Donghae, baru2 ini terpilih sebagai Mr. Twitter di bulan April, dan melampaui 500,000 followers di account twitter pribadinya.

Lee Donghae bergabung di dunia Twitter sejak 10 April 2010. Saat ini Donghae memiliki 500,000 pengguna2 twitter yang memfollowing accountnya. Dengan meningkat 35,000 followers perbulan, tidak ada yang tidak mungkin untuknya mendapatkansejuta followers di accountnya, selama followersnya akan tetap meningkat.

Dengan ini, Lee Donghae menjadi idola korea pertama yang melampaui 500,000 followers di twitternya.

Source : yepoppo
credit: gokpop
Indo trans; yeppopo



DAN INI MV JOO FEAT LEETEUK ^^

Super Junior‘s Kim Heechul dikabarkan telah mengambil bagian dalam syuting acara KBS2TV yang terbaru, “Secret“.

Dia adalah salah satu dari 3 MC, dan akan bekerja dengan Shin Bong Sun dan Lee Whee Jae. “Secret” PD Kim Sang Mi menyatakan pada Newsen tanggal 12, “Kim Hee Chul, Lee Whee Jae, dan Shin Bong Sun akan bekerja sama menjadi MC pada acara ini. Karena ini pertama kalinya Heechul syuting, ia dianggap sebagai MC dan juga tamu disini.”

Menurut PD Kim, dia yakin bahwa bakat MC milik Heechul sama seperti bakat MC profesional. Meskipun saat itu adalah hari pertamanya syuting, ia mampu membuat acara mengalir begitu saja selama 12 jam penuh, dan membuat para bintang tamu dan penonton terhibur dengan rahasia-rahasia mengejutkan yang telah dibeberkannya.

Episode pertama akan ditayangkan pada 4 Juni.

Source: Newsen via Daum
Via : Allkpop
indtrans : iiino8181@AFC

Adik Laki2 Yesung, Kim Jongjin, menjadi Salah satu anggota Boy Band Baru?*

Di Stanford University, Lee Soo Man memberi sebuah kuliah umum dan merilis rencana untuk boy band baru SM Entertainment, yang terdiri dari 7 orang korea, dan 5 anggota lainnya berasal dari cina.

Dia mengatakan bahwa boy band ini akan dibagi menjadi dua kelompok dan akan merilis lagu yang sama, namun satu kelompok akan mempromosikan di Cina, sementara yang lain mempromosikan di Korea.

Netizens telah mengungkapkan 5 anggota, termasuk adik laki2 Yesung, Jongjin.
Source: dkpopnews
Cr: Super Junior Babble
TAKE OUT WITH FULL AND NO ADDITIONAL CREDITS
--------------------------------------------------------------
Reaksi: 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer