pengunjung

free counters

Selasa, 17 Mei 2011

Home / Foto

Sang Jawara dari SMAN 2 Padang

Minggu, 06 Mei 2011 | 12:28:00 WIB

Hanif, itulah panggilan untuk cowok yang bernama lengkap Hilmi Hanif. Cowok kelahiran Padang,7 Agustus 1994 ini merupakan siswa kelas XI IPA 1 di SMAN 2 Padang.

Cowok yang bermotto mutiara tetaplah mutiara ini pernah mendapatkan juara III Siswa Berprestasi Tingkat Nasional waktu SMP yang diselenggarakan di Sumatra Selatan. Selain itu, pada bulan November 2010 lalu, dia juga berhasil mendapatkan juara ke II Olimpiade bahasa Jerman se-Sumatra Barat yang diselenggarakan SMAN 1 Padang Panjang. Dan yang paling menariknya, dia mendapatkan penghargaan ini tanpa ikut privat maupun les. Hanya bermodalkan belajar di sekolah.

"Bagi saya, belajar adalah ibadah yang harus dikerjakan sungguh-sungguh yang harus dikerjakan seperti menjalankan ibadah lainnya," ujar cowok yang hobi membaca ini.

Cowok yang satu ini juga pernah mendapatkan juara umum di SMAN 2 padang.

Di ujung wawancara, cowok ini memberitahukan motivasinya ingin memberikan yang terbaik dan tidak ingin mengecewakan  orang tua. "Karena orang tua merupakan orang yang paling mendukung prestasi  dan orangtua saya merupakan segala-galanya bagi saya," jelasnya. (Elvi Efriani)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer