pengunjung

free counters

Selasa, 17 Mei 2011

Hasil SNMPTN Undangan SMA 1 Padang Meningkat

Rabu, 18 Mei 2011 | 10:29:00 WIB
Hasil SNMPTN Undangan SMA 1 Padang Meningkat
Hasil SNMPTN Undangan SMA 1 Padang Meningkat: (Foto:Dodi Prananda)

Hasil Seleksi Nasional Masuk Perguruan Tinggi Negeri (SNMPTN-red) jalur Undangan untuk SMA Negeri 1 Padang kembali mengalami peningkatan. Sampai berita ini diturunkan, tercatat 41 siswa yang dinyatakan lulus pada jalur tersebut. Demikian informasi yang berhasil dihimpun inioke.com, Rabu (18/5) hingga pukul 10.21.


Sebelumnya Inioke.com telah mewartakan bahwa tercatat 37 siswa yang telah dinyatakan lulus. Tapi, hingga pagi tadi, Dodi Prananda mengirimkan kabar kepada Inioke.com bahwa terjadi peningkatan jumlah siswa yang diterima jalur undangan. "Sampai pukul sembilan tadi, 41 orang tercatat lulus di berbagai PTN Favorit di Indonesia," kata dia yang dihubungi Inioke.com, tadi sekitar pukul 10.00 Wib.

Sementera itu, kata dia, para siswa yang dinyatakan lulus diharapkan datang ke sekolah untuk melakukan pencatatan formal ke sekolah terkait hasil kelulusan. "Pihak sekolah menginginkan setiap siswa melapor dimana ia diterima," kata Dodi, Rabu (18/5).


Secara umum kata dia, siswa SMAN 1 Padang yang dinyatakan lulus di Universitas Indonesia tercatat sebanyak 11 orang, Instititu Teknologi Bandung sebanyak 14 orang, Universitas Padjajaran sebanyak lima orang, Universitas Gadjah Mada sebanyak dua orang, Institut Pertanian Bogor sebanyak dua orang, Universitas Riau sebanyak satu orang, Universitas Brawidjaya satu orang dan selebihnya Universitas Andalas. (Red)

Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer