pengunjung

free counters

Selasa, 17 Mei 2011

Cara Asik Padu Padan Celana Jins

Oleh: Yulia Permata Sari

Jumat, 13 Mei 2011 | 16:18:00 WIB
Cara Asik Padu Padan Celana Jins
Cara Asik Padu Padan Celana Jins: (foto: fairyoftooth.blogspot.com)
Celana jins merupakan salah satu benda fesyen wajib karena praktis dan mudah dipadupadankan. Dengan sehelai celana jins, kamu bisa tampil bergaya kasual, vintage, klasik, sekaligus glamour.
Jaket tuksedoPadukan gaya klasik lewat kemeja putih polos plus jaket tuksedo dengan celana jinsmu. Selipkan ujung kemeja ke dalam celana, dan kenakan sepatu hak tinggi untuk membuat pakaian terlihat seksi.

Rajutan tebalSaat udara dingin, paling nyaman mengenakan sweater coat tebal di atas blus. Padukan dengan cropped jins, dan lilitkan ikat pinggang imut untuk mencegah kesan bulky.

SequinBerikan sentuhan glamour lewat atasan beraksen sequin di atas celana jins hitam. Untuk acara lebih kasual, persantai tampilan dengan menyampirkan boyfriend blazer yang gaya.

Kalung tumpukMengapa mengenakan hanya satu kalung jika bisa menumpuk tiga kalung sekaligus? Gaya ini bisa membantu menciptakan warna pada busana yang terlalu polos.

LaceBagi yang senang bergaya vintage, padukan atasan lace dengan celana jins skinny. Kenakan kamisol warna kulit di balik atasan lace yang menerawang. (*)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan9 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer