pengunjung

free counters

Minggu, 10 April 2011

SMA 3 Padang, Jawara 'Smansa Futsal Competiton'
Oleh: Chyta Nilam Chairani*

Senin, 11 April 2011 | 10:27:00 WIB

SMA 3 Padang, Jawara 'Smansa Futsal Competiton'

SMA 3 Padang, Jawara 'Smansa Futsal Competiton': (foto: Chyta Nilam Chairani)
Padang-inioke. Upacara bendara berlangsung khidmat dan tertib pagi ini di lapangan SMA Negeri 3 Padang, Senin (11/04). Seperti biasanya, setelah selesai upacara bendera diumumkan beberapa prestasi yang telah diraih siswa-siswi SMAN 3 Padang dalam minggu terakhir ini.

Tim futsal SMA 3 Padang baru saja menuai prestasi. Tepatnya kemarin, SMAN 1 Padang mengadakan final Smansa Futsal Competiton. Pertandingan final antara tim SMA 3 Padang melawan SMA Semen Padang, akhirnya SMA 3 Padang memenangkan pertandingan dengan skor unggul 3-2. Kemenangan ini pun diumumkan pada saat upacara bendera hari ini, dengan penyerahan mendali oleh Kepala Sekolah beserta Wakil Kepala Sekolah kepada setiap anggota tim futsal SMA 3 Padang, seperti piala dan sertifikat.

Masih ada lagi prestasi yang diraih SMA 3 Padang, yakni perlombaan tarik tambang, yang diadakan kemarin (10/4). Tim tarik tambang putra meraih juara satu dan tim putri juga memenangkan pertandangan tarik tambang yang mendapat juara ketiga.

"Ini merupakan acuan bagi SMA 3 Padang untuk dapat lebih baik lagi dalam mengukir prestasi-prestasi yang membanggakan lainnya," tutur Ami Fadhilah, salah satu siswi SMA 3 Padang. (*)

*Chyta Nilam Chairani, siswa SMA 3 Padang dan menjadi reporter www.iniokecom.
Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan18 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

sebelumnya
berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer