pengunjung

free counters

Minggu, 10 April 2011

Bintang Dunia Buat Album Untuk Jepang

Senin, 11 April 2011 | 08:24:00 WIB

Bintang Dunia Buat Album Untuk Jepang

Bintang Dunia Buat Album Untuk Jepang:
Gempa dan tsunami Jepang menggelitik nurani para bintang dunia untuk bekerja sama dalam membuat album. Hal ini merupakan salah satu bentuk penggalangan dana untuk korban gempa dan tsunami Jepang.

Sebut saja, bintang pop remaja Justin Bieber, U2, Bon Jovi, Rihanna, Nicki Minaj, dan beberapa artis yang tergabung di Universal Music akan bekerja sama membuat album ini.

Lagu-lagu populer mereka akan dikompilasikan dalam album digital dan dijual secara online. Hasil penjualan akan disumbangkan kepada Palang Merah Jepang.

Seperti yang dikutip dari Reuters, juru bicara Universal mengatakan bahwa pihaknya akan melakukan produksi digital agar cepat kelar.

Sebelumnya, selebritas dunia dan Indonesia sudah menyumbang musibah Jepang. Bencana gempa berkekuatan 9,0 skala Richter mengguncang Jepang dua pekan lalu sehingga memicu tsunami dengan gelombang mencapai 10 meter. Jumlah korban gempa dan tsunami diperkirakan mencapai belasan ribu jiwa. Mereka tersebar di 47 prefektur yang rusak akibat bencana tersebut. (opie, berbagai sumber)

Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan16 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

sebelumnya
berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer