pengunjung

free counters

Minggu, 10 April 2011

Hari Ini, Dekan Cup Seni Digelar di FK Unand
Oleh: Rizka Ananda Putri*

Senin, 11 April 2011 | 07:44:00 WIB

Hari Ini, Dekan Cup Seni Digelar di FK Unand


Fakultas Kedokteran Universitas Andalas menggelar Dekan Cup 2011. Dekan Cup (DC) ini adalah salah satu rangkaian acara tahunan di FK Unand. Untuk tahun ini, DC diangkat oleh MABA(Mahasiswa Baru) Fakultas Kedokteran angkatan 2010.


Hari ini (10/4) merupakan pembukaan acara DC SENI yang diselenggarakan di gedung GH
Fakultas Kedokteran Universitas Andalas. Acara berlangsung dengan begitu semarak dengan berbagai macam tampilan lomba akustik dan solo song dari masing-masing prodi dan angkatan di Fakultas Kedokteran Universitas Andalas.


Tidak hanya itu, rangkaian perlombaan menarik juga di selenggarakan, seperti creation cake dan make over yang di laksanakan di lapangan basket

Acara ini merupakan ajang mengikat tali persaudaraan dan silaturahmi antar prodi dan angkatan, serta ospek Fakultas Kedokteran. Pasalnya, pada BAKTI yang telah dilaksanakan pada bulan Agustus silam, belum terasa kedekatan antara junior dan senior karena BAKTI di Fakultas Kedokteran sendiri berbeda dengan fakultas lain.


Dengan adanya Dekan Cup 2011, diharapkan para mahasiswa baru bisa mengenal senior-senior mereka dan sesamanya dengan menerapkan 5S (Senyum, Salam , Sapa, Sopan,dan Santun).


Dekan Cup tak hanya fokus ke bidang seni, namun juga olahraga, rohani dan ilmiah. Acara ini berlangsung marathon.


"Saya mengharapkan acara ini bisa berakhir tepat seperti yang diperkirakan yaitu selama dua bulan," harap Ketua Umum DEKAN CUP 2011, Rivo Armanda Satria, salah satu mahasiswa Pendidikan Dokter 2010.


Opening DC pada tanggal 5 Maret 2011 lalu, di buka dengan spektakuler. "Opening DC tahun ini adalah yang paling bagus dari selama DC diselenggarakan," papar Ketua Umum BEM KM FK UNAND, Mangaraja Viktor.


*Rizka Ananda Putri, pembaca inioke yang mengirimkan tulisannya ke redaksi. Rizka sedang menempuh studi Pendidikan Dokter Unand 2010. Dapat dihubungi melalui email ananda_rizka@ymail.com
Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan16 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

sebelumnya
berikutnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer