pengunjung

free counters

Jumat, 03 Juni 2011

"Inioke, Pengalaman Yang Tak Tergantikan"

Oleh: Irfan Sael Perdana

Senin, 30 Mei 2011 | 17:03:00 WIB
Irfan Sael Perdana
Irfan Sael Perdana: "Hanya di Inioke saya bisa menemukan orang-orang yang menginspirasi saya."
Ketika pertama kali saya bergabung di inioke, saya hanya seorang pelajar biasa yang tak bisa apa-apa. Ilmu tentang jurnalistik masih asing bagi saya. Menulis artikel, berita atau bahkan cara mengutip berita sayapun masih belum bisa. Nah, Di sinilah saya mendapatkan semua ilmu tersebut, di Inioke.com.

Senang rasanya dapat berkumpul dengan orang-orang hebat di sini. Orang-orang yang saya anggap luar biasa. Pemuda-Pemudi yang kritis, tegas, lugas, dan semuanya ada di sini. Di sini saya dapat belajar banyak, bahkan belajar tentang perjuangan hidup.

Orang pertama yang saya kagumi, yaitu Kak Ria Febrina. Pimpinan redaksi yang satu ini mengubah pandangan saya tentang pimred kebanyakan. Dulu yang saya ketahui kebanyakan pimred tak mau bersusah-susah dengan anggota redaksinya, namun Kak Ria beda. Dia mau berkorban apapun demi inioke. Bahkan pengorbanan seorang pimred lebih besar daripada para reporternya yang seharusnya bekerja untuk dia. Namun itulah Kak Ria yang sederhana dan rendah hati.

Orang kedua tentunya Bang Deni. Seseorang yang banyak memberi inspirasi bagi saya. Seorang pekerja keras yang teguh pendirian. Banyak hal yang ia ketahui dari hal besar hingga hal terkecil. Seseorang yang tidak mudah terpengaruh lingkungan. Seorang inspirator yang luar biasa menurut saya.

Orang ketiga yaitu Bang Dodi. Seorang pelajar yang jangan ditanya prestasinya. Seseorang yang mungkin bisa menjadi pemimpin besar nantinya. Prestasinya tak bisa lagi dihitung dengan jari. Seorang pelajar yang luar biasa yang bisa membanggakan orang tua. Bukan hanya orangtuanya yang bangga, bekerja sama dengan dia sudah menjadi kebanggaan buat saya.

Dan yang terakhir tentunya semua kru inioke.com yang luar biasa. Kumpulan Pemuda yang peduli terhadap lingkungannya. Mereka adalah orang-orang luar biasa yang mungkin bisa menjadi orang besar nantinya. Orang-orang yang memberikan inspirasi bagi saya untuk tetap berjuang menjadi yang terbaik.

Dan di ulang tahun inioke yang ke-2 ini, saya berharap kita bisa lebih memajukan inioke. Kita buat inioke menjadi salah satu media online yang diperhitungkan di Indonesia. Selamat Ulang Tahun Inioke.com. Tetap semangat! (*)

Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan9 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer