pengunjung

free counters

Jumat, 03 Juni 2011

"Bergabung di Inioke Adalah Sebuah Kesempatan Istimewa"

Oleh: Lailatul Himni

Senin, 30 Mei 2011 | 14:40:00 WIB
Lailatul Himni
Lailatul Himni: "Inioke bagiku adalah keluarga kedua".
Menjadi seorang penulis? Asyik kok. Mengapa bisa dibilang begitu, karena menurut saya dengan menulis saya bisa meluapkan semua emosi yang ada pada diri saya. Awal saya mulai menulis lewat diari. Setiap malam semua kegiatan saya, saya rangkum dalam suatu catatan kecil. Dimana catatan itu dapat mengobati kepenatan saya. Bisa dibilang saya mengadu padanya. Terkadang rasa jenuh ada, apalagi saat mood kurang bagus dan sulit mendapatkan inspirasi.

Menulis diari sudah saya terapkan dari kelas 1 SMP, tepatnya umur saya 12 tahun. Bulan januari lalu, saya pun bergabung dengan reporter sebuah harian mingguan yang bertemakan remaja Singgalang Masuk Sekolah. Di sana, saya mendapat banyak pengalaman. Bahkan, dalam dunia kerja ternyata kecemburuan itu sanggat tinggi. Saya pun merasakannya. Di sini saya mendapatkan banyak teman. Dari tidak kenal menjadi kenal. Di sana saya menulis satu minggu sekali dan semua tugas telah dirapatkan satu bulan sekali.

Pada bulan maret lalu, merupakan suatu kesempatan yang sanggat istimewa. Saya bergabung dengan reporter-reporter yang hebat di INIOKE.COM. Kenapa saya bilang begitu? Karena di sana, saya bisa melihat suatu keseriusan yang mantap dalam menulis. Saya sanggat bersyukur bisa mengenal Ria Febrina, selaku direktur Inioke.com; Yusrizal KW sebagai budayawan Sumatera Barat; dan beberapa crew lain, seperti Maghriza Novita Syahti, Dodi Prananda, Deni Pratama, Fajri Surya Putra, Irfan Sael Perdana, Elvi Efriani, Alifia seftin Oktriwina, Pradana Putra Sutopo, Hana Nadia, Syuhada Emilia, Anestia Berlianda, dan masih banyak crew lain yang begitu berarti bagi saya saat ini.

Inioke.com bagi saya adalah keluarga kedua setelah rumah. Di sana, saya menemukan suatu kebersamaan yang sifatnya sanggat keluarga. Seperti kata minang, "Kok sanang basamo-samo, mako sakik pun basamo-samo." Artinya, sakit dan senang bisa dirasakan bersama. Bergabung dengan inioke.com, saya juga merasakan menjadi manusia yang beruntung karena saya masih bisa melakukan suatu pekerjaan yang sanggat mulia. Menjadi seorang reporter.

Hal yang paling saya suka dalam menulis saya bisa merasakan ketenangan batin setelah tulisan saya selesai. Dan bagi saya menulis itu tidak bisa dipaksakaan. Saya paling suka menulis yang langsung saya liput dan turun ke lapangan. Dari pada harus mencari-cari tahu dari berbagai situs media online.

Sebagai pengakhir, saya ucapkan SELAMAT ULANG TAHUN Ke-2 untuk INIOKE.COM. Semoga terus dapat maju dan untuk para crew tidak kehilangan semangat untuk memajukan inioke.com. Sukses segala kegiatan yang telah kita rencanakan. Amin. (*)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan8 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer