pengunjung

free counters

Senin, 25 April 2011

Unggul Tipis, Milan Selangkah Lebih Dekat Ke Scudetto

Minggu, 24 April 2011 | 02:23:00 WIB

Robinho, Satu Golnya Mendekatkan Milan Ke Scudetto

Robinho, Satu Golnya Mendekatkan Milan Ke Scudetto: foto:borjademadariaga.es
Bertandang ke Markas Brescia dalam lanjutan Liga Itali Seri A, Milan berharap raih

poin penuh agar peluang juaranya musim ini tetap terjaga. Bermain terbuka sejak awal membuat pertandingan ini jadi begitu menarik. Brescia main dengan tekanan harus menang, sebab 3 poin di kandang sangat berarti bagi mereka, karena terancam degradasi. Sedang Milan harus menjaga peluangnya untuk juara musim ini.

45 menit pertama kedua tim masih sangat kuat. Meski lebih menguasai jalannya pertandingan Seedorf dan kawan-kwan belum mampu mencetak gol. Begitu juga dengan Brescia yang menekan lewat serangan balik yang cepat belum bisa menembus gawang Abiati.
Setelah turun minum, laga berlanjut makin menarik. Tuan rumah dengan penuh semangat berhasil menekan Milan, namun pertahanan pemain belakang, sekelas Abate, yepes, Silva dan Flamini belum mampu ditempus pasukan biru Brescia. Sepeluh menit terakhir sepertinya pertandingan ini akan berhasil imbang, namun Milan berhasil mencuri satu gol.

Keasikan menyerang Brescia lengah di sisi pertahanan. Umpan Clarence Seedorf diterima Antonio Cassano yang lolos dari jebakan offsise. Robinho yang berlari dari belakang menyambut umpan manis Cassano. Berhadapan satu-lawan satu dengan penjaga gawang, Robinho menunjukkan kualitasnya sebagai pemain kelas dunia. Lesatan bola dari kaki kanannya tak terjangkau kiper. Milan unggul sementara 0-1.

Selama sisa waktu yang ada Brescia terus menekan. Beberapa kali usaha mereka membahayakan gawang Milan, namun Abiati penampilan sungguh memukau. Tak satu pun bola bersarang di gawang Milan.

Dengan kemenangan ini Milan makin kokoh di puncak dengan poin 74. Saingan terdekatnya Napoli kalah dari Palermo 1-2. dan Inter Naik ke posisi dua dengan poin 66 setelah mengalahkan Lazio dengan hanya 10 pemain. Sedang Brescia tertahan di jurang degradasi dengan 30 poin.(Ramadhani)
Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer