pengunjung

free counters

Senin, 25 April 2011

Kim Bum Fan Meeting in Jakarta

Aktor tersebut membintangi salah satu drama serial korea yang pernah diputar di Indosiar dan dengan mudah di terima di Indonesia karena wajah nya yang tampan dan senyuman yang manis. Aktor tersebut tidak lain ada Kim Bum yang dalam serial Boys Before Flower berperan sebagai So Yi Jung.


Acara FM Kim Bum dimulai dengan munculnya Kim Bum band yang beraksi di atas panggung memainkan alat musik mereka dengan dikelilingin lampu2 warna warni. Ke empat orang ini diboyong sendiri oleh Kim Bum dari korea. Tak lama kemudian Kim Bum pun muncul dan menyanyikan sebuah lagu korea yang merupakan salah satu lagu yang dinyanyikan Kim Bum di album ost BBF. Saya sempat terpana sejenak melihat Kim Bum menyanyi karena dia tampak begitu mendalami (ini pertama kali saya mendengar Kim Bum menyanyi). Banyak fans2 Kim Bum yang begitu terbuai dengan alunan suaranya. Bisa berakting, bisa menyanyi dan dengan wajah yang begitu memikat hati, apa lagi yang kurang dari seorang Kim Bum?

Indra Herlambang pun didaulat menjadi mc FM Kim Bum kali ini. dibantu oleh seorang translator, Indra Herlambang benar2 menghidupkan suasana. Ada sesi tanya jawab antara Indra herlambang dengan Kim Bum dan tentu saja diiringi dengan banyak canda tawa dari Indra. Bukan saja para fans senang, Kim Bum pun tampak senang. Sepenggal sesi tanya jawab yang saya paling ingat adalah ketika Indra bertanya kepada anggota Kim Bum band apakah menurut mereka Kim Bum itu tampan? Kalau iya silakan angkat palang tanda benar. Kalau tidak angkat palang X. Ketika anggota2 lain menjawab ya, pianis dari Kim Bum band justru mengangkat palang X tidak. Para fans pun sontak meyoraki si pianis ini. bahkan Kim Bum pun sempat meminjam palang dari si drummer dan mengangkat tanda X ke arah pianis nya sambil memperlihatkan wajah kecewa (tentu saja bercanda). Kejadian ini sangat memorable.


Saat acara berlangsung Kim Bum terlihat sangat ramah dan sangat kooperatif sehingga jalannya acara dapat berlangsung dengan baik. Di pertengahan FM, Kim Bum sempat menyanyikan sebuah lagu lagi. Indra pun sempat menanyakan kepada para fans apakah setuju kalau Kim Bum menajdi seorang penyanyi? Para fans pun sontak berteriak iyaaaaa! Jujur saja menurut pendapat saya, Kim Bum tidak cocok menjadi seorang penyanyi. Saya lebih suka melihat Kim Bum berakting saja. Tapi tentu saja sebagai fans yang baik, apapun yg dilakukan Kim Bum akan saya support termasuk menjadi penyanyi walau sebenarnya bakatnya di bidang nyanyi kurang.

Pada saat akhir acara diadakan games untuk para penonton yang dipilih. Betapa beruntungnya fans2 yg berhasil naik ke atas panggung dan bersalaman dengan Kim Bum. Sempat juga dirayakan ulang tahun Kim Bum dengan cake ulang tahun yg disediakan di atas panggung dan para fans menyanyikan lagu saengil chukahamnida (lagu happy bday in korean) untuk Kim Bum. Sebagai penutup Kim Bum pun nyanyi lagi sebuah lagu inggris Bad Case of Loving You dan kali ini Kim Bum juga bermain gitar! Setelah itu acara pun selesai. Terima kasih kepada Wpro telah mendatangkan Kim Bum ke Jakarta. (Net,Idc)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer