pengunjung

free counters

Senin, 25 April 2011

Bieber Sihir Sepuluh Ribu Penggemar dengan 17 Lagu

Minggu, 24 April 2011 | 07:00:00 WIB

Bieber Sihir Sepuluh Ribu Penggemar dengan 17 Lagu

Bieber Sihir Sepuluh Ribu Penggemar dengan 17 Lagu: foto: Antara/Rosa Panggabean
Sentul International Convention Center dilanda Bieber Fever. pintu masuk SICC

dibuka, fans Bieber yang mayoritas remaja itu berduyun-duyun masuk ke dalam gedung sambil meneriakkan nama Bieber.

Justin Bieber akhirnya memulai rangkaian konser Justin Bieber My World Tour nya di Indonesia, Sabtu (23/4) malam. Ia mengenakan jaket, celana putih dan kacamata hitam. Bieber membuka konsernya dengan lagu Love Me dan menyapa para penggemarnya, "Hai Indonesia. Saya senang berada di sini. Saya melakukan apapun untuk bisa ada di sini."

Sebanyak 10 ribu penonton menjadi saksi aksi panggung Justin Bieber Sabtu malam. Ia melanjutkan konsernya dengan menyanyikan You Smile dengan sangat apik. Saat menyanyikan lagu Runaway Love, Bieber pun membuka jaketnya.

Mengenakan kaos dan topi ungu, yang merupakan warna kesayangannya, ia memukau penonton dengan gerakan breakdance.

Serunya, lagu Never Let You Go dibawakan Bieber dalam versi akustik. Bieber juga menampilkan aksi solo drum nya. Bieber terlihat kompak dengan penari latarnya hingga membikin panggung semakin memukau.

Pada lagu kedelapan, One Less Lonely Girl, Bieber mengajak seorang penonton remaja wanita naik ke atas panggung. Lagu One Less Lonely Girl seakan dipersembahkan untuk penonton itu. Sang remaja putri ini pun menangis tak kuasa menahan haru.Tak kalah seru, video Bieber pada usia tiga tahun juga diputar setelah ia membawakan lagu Favorite Girl dan One Last Lonely Girl. Dalam video itu Bieber kecil terlihat asyik memainkan gitar dan bernyanyi.

Setelah membawakan lagu ke-16, Pray, Bieber berjalan ke belakang panggung. Sekonyong-konyong para penonton meneriakkan, "We one more, we one more."

Akhirnya Bieber keluar dari balik panggung. Setelah sedikit berinteraksi dengan penonton, Bieber membawakan kembali lagu Baby. Lagu ini sebelumnya sempat disenandungkan Bieber. Lagu Baby sekaligus menutup konser Bieber yang penuh dengan histeria para remaja putri. Bieber menyelesaikan konsernya tersebut sekitar pukul 21.48 WIB.

Beberapa selebritas tampak menonton konser Justin Bieber di Sentul International Convention Center, Sabtu malam, 23 April 2011. Mereka menempati daerah VIP di depan panggung. Beberapa artis yang terlihat di antaranya penyanyi dan pencipta lagu Melly Goeslaw serta suaminya, Anto Hoed, aktris Diah Permatasari, gitaris band Radja Moldy, dan bintang sinetron Ussy Sulistyawati.(opie, berbagai sumber)
Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan7 | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer