pengunjung

free counters

Kamis, 05 Mei 2011

Kyuhyun Sakit Sampai di bantu berjalan

KyuHyun yang mengalami sebuah kecelakaan bulan lalu masih belum sepenuhnya pulih.
Sejak kedatangan SJ di Tawan, orang2 bisa melihat dirinya lelah dan stress. Dia memakai kacamata hitam untuk menyembunyikan matanya yang bengkak di  Kpop wave. Lebih buruk dari itu semua, saat Suju tiba di Suvarnabhumi Airport KyuHyun tidak bisa berjalan sendiri, sebagai gantinya  Zhoumi dan seorang pengawal membantunya berjalan.  INi terlalu jelas terlihat karena  Zhoumi membantunya berjalan. Manajernya bertanya apakah baik2 saya dan dia hanya menjawab “saya baik”. sedih bacanya >< yaudah berikut foto"nya Kyuppa ::








 

PROJECT KIMCHI^^

ANNYEONG ELFs!!


Begini,kita mau kasih info neh.

untuk menyambut kedatangan oppadeul ke Indo nanti tanggal 4 Juni di KIMCHI kami harapkan semua E.L.F membantu project ini


simple aja...kami ingin ...E.L.F menggunakan baju ini, baju ini bisa digunakan saat konser.karna baju ini glow in the dark dan warna glow nya itu warna fandom E.L.F (biru)


dari harga setiap baju nya akan diambil Rp.5000 untuk donasi pembuatan roti buaya yang akan kami kasih pada oppadeul.jika dana mencukupi kami akan memberikan batik pada semua oppadeul.dan tenang saja bagi kalian yang tidak bisa hadir...kalian bisa ikut sumbangsih untuk yang lainnya.karena bagi yang membeli t-shirt ini juga berhar memberikan ungkapan atau tulisan (menggunakan bahasa inggris atau korea) d A4 yang akan dikumpulkan dan dijadikan scrapbook,dan itu akan kami berikan pada oppadeul sebagai hadiah dari indonesia E.L.F


kami harap kalian bisa berpatisipasi untuk merealisasikan project ini.jika quota yang kami harapkan belum tercapai...project kami batalkan dan uang dikembalikan pada kalian semua^^


pemesanan t-shirt sampai tgl 10mei


NB : untuk tulisan yang akan di jadikan scrapbook bisa dikirim dengan 2 cara :

1. scan tulisan atau karya kamu dan kirim ke email "neko_meong@yahoo.co.id"

2. kalian bisa mengedit pict kalian dalam bentuk soft file dan kirim ke email "neko_meong@yahoo.co.id"


untuk pemesanan bisa di kirim ke no "085781812152" atau hubungi admin Boyband Korea Fanfiction [http://www.facebook.com/group.php?gid=135037179865515].


PEMBAYARAN BISA DITRANSFER MELALUI :

1. BNI no rek : 0173099273 a/n Siti Annisa Nurjanah

2. BCA no rek : 3431042060 a/n Dwi Ratna Sari

3. MANDIRI no rek : 1560004576924 a/n Tri Fuji Hardianti


PEMBAYARAN BISA DILAKUKAN SELAMA PO...., PO TUTUP TANGGAL 10 MEI 2011


Kamsahamnida


Bagi yang berminat silakan komen atau langsung kirim sms ke no. di atas ya!! Oh iya, kalau bisa beritahu temen2 kalian juga tentang project ini ya! THANKS


GUE COPAS INI DRI GRUP D FB ^^

Selasa, 26 April 2011

SUPER JUNIOR to relase BIJI(BONAMANA) in JAPAN


Today(25/04/2011) it was announced that popular South Korean multi-entertainment group SUPER JUNIOR will make their first appearance in a Japanese commercial in addition to news that they’re releasing a Japanese version of “BONAMANA” in June.
Their commercial will be for the popular convenience store chain “Circle K Sunkus” that currently operates 6,257 stores throughout Japan. The members are going to promote the chain’s “South Korea Fair” that will be held in all stores from May 17th to June 13th. During that time you will be able to purchase various special products such as onigiri filled with bulgogi and other Korean dishes. The commercial will start airing on the 17th.
SUPER JUNIOR will also provide the theme song for the commercial, “Bijin“, a Japanese version of their hit song “BONAMANA”. That song will also become the first Japanese single that is going to become available in digital form on May 18. The CD release is going to follow on June 8th.
It is said that the recording with the Japanese lyrics back in March wasn’t much of a problem for the members and the commercial, that was actually already filmed in February, was almost done in one take, underling the professionalism and versatility of the group.
The group commented, “We hope that you will get to know as a bit more through our appearance in the commercial and our song ‘Bijin (BONAMANA)’.”
The group is also going to participate in the “The 4th K-Pop Super Live” concert in Chiba on May 15th.




Sabtu, 09 April 2011

Super Junior M ambil alih posisi Big Bang di Sports Chosun’s 2011 Musician Power Ranking

Untuk bulan Maret, Big Bang menduduki peringkat # 1 di Sports Chosun’s 2011 Musisican Power Ranking untuk 4 minggu. Namun, pada minggu ke-5, Super Junior M mengambil alih peringkat Big Bang dari posisi # 1. Saat ini, SJMmempromosikan ‘Tai Wan Mei “, lagu ini ditargetkan untuk industri musik Cina, sehingga mereka belum resmi merilisnya di Korea. Tetapi dengan bantuan fansclub mereka, ELF, SJM mampu memegang posisi # 1. Saat ini, mereka memimpin dengan lebih dari 17.000 suara selama satu minggu pada bulan April. Cara perolehan rangking adalah 50% didasarkan pada suara fans , 20% pada siaran;20% pada chart music,10% pada artikel

VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB



CHUKAE OPPA^^

Super Junior Kim Heecul dibuat malu oleh Kim Ja Ok

Aktris Kim Ja Ok, baru-baru ini membuat malu Kim Heecul!

Selama MBC “The Night the Memories Shine Bright”, yang disiarkan pada tanggal 7 April, Kim Ja Ok dan Kim Soo Mi, menunjukan percakapan jenaka mereka. Namun, pada awal siaran, Kim Ja Ok mengejutkan panel.

Kim Ja Ok mengatakan, “Hal menyenangkan bertemu dengan Ryu Shi Won, Lee Kyung Shil, dan Lee Hong ryul lagi.” Namun, Kim Ja Ok tidak mengingat Kim Heechul, yang duduk di sebelah Lee Hong ryul.

Pada akhirnya, semua orang harus mengatakan padanya,bahwa dia adalah Kim Heechul. Setelah mendengar itu, Kim Ja Ok mengangguk dan tertawa. Namun, Kim Heechul yang malu tidak hanya sampai disitu.

Setelah mengingatkan nama Kim Heechul, Kim Ja Ok bertanya, “Siapakah anda? Apakah Anda seorang penyanyi? Heecul menjawab dengan panik dan bergumam,” Aku seorang artis multi-talented … “, dan membuat semua orang tertawa.

Source + Picture: X Sport News via Yahoo! Korea

trans by allkpop

indo trans by tea-ant @koreanindo

Alasan Sungmin Super Junior Bertengkar dengan Manajer-nya

Sungmin dikenal dengan sikap disiplinnya yang ketat dan sangat berantusias tinggi dalam hal belajar. Dia ingin belajar bahasa Inggris dan Jepang. Jadi, ia mendaftar untuk kursus pada sebuah lembaga bahasa yang terletak di dekat asramanya.

Setelah menyelesaikan jadwalnya sampai larut malam, ia kemudian bangun pagi-pagi untuk berangkat ke lembaga bahasa tersebut dengan menggunakan scooter-nya. Disana, ia mengambil kelas gabungan bersama dengan orang biasa / non-artis.

Namun, manager-nya marah ketika secara tidak sengaja mengetahui hal tersebut. Ia marah bukan karena Sungmin mengambil kelas yang bergabung dengan orang biasa, tapi, karena Sungmin memilih jalan yang bisa membuat cowok imut ini kelelahan secara fisik.

Manager Super Junior tersebut kemudian memanggil Sungmin dan menangis sambil berkata “Jika kamu mengatakan hal tersebut kepada perusahaan, maka kami akan menyediakan instruktur yang baik pada waktu yang tepat untukmu”.

Akan tetapi, Sungmin menentang dengan berkata “Bahasa Inggris tidak terlalu membantu aktivitasku saat ini, jadi jika aku mengatakan bahwa aku ingin belajar Bahasa Inggris, aku berpikir bahwa Hyung mungkin akan lelah dan repot menyiapkan jadwal untukku”.

Mereka (Sungmin dan managernya) bertengkar karena keduanya sangat peduli satu sama lain.

Setelah kejadian tersebut, sang manager kemudian mempunyai kebiasaan yang pasti akan selalu meminta ijin kepada Sungmin terlebih dahulu, dengan berkata “Sungmin-ah, Apakah kamu ingin belajar sesuatu hari ini?”

Selain Sungmin, ternyata juga terdapat cerita antar member Super junior yang lain dengan manager mereka tersebut.

Bermula ketika sang Leader SJ, Leeteuk terlibat dalam banyak variety show dengan jadwal yang padat. Sehingga pada suatu pagi, Leeteuk tidak dapat bangun pagi. Oleh karena itu, managernya langsung membopong Leeteuk di atas punggungnya menuju mobil yang akan mereka gunakan. Manager tersebut berharap agar cowok berlesung pipi ini dapat beristirahat setidaknya sampai mereka tiba di make-up shop.

Ada banyak grup yang ramah seperti Super Junior. Namun, disisi lain juga ada beberapa grup idola yang membuat manager mereka bekerja keras. Minum dan bermain bersama teman-teman sampai larut malam, terlambat menghadiri jadwal yang telah ditentukan, bahkan terdapat beberapa idola yang yakin bahwa manager mereka mempekerjakan mereka seperti tenaga kerja budak.

Lihatlah Super Junior dan mari kita meniru mereka.

Source: High Cut Magazine Vol. 50
Translated by: the_Chess @ twitter
Shared by: saorilight @ SJ-World.net
via dkpopnews
indo trans by hera@koreanindo

Harga Tiket Konser SuJu di 'KIMCHI K-POP Jakarta Masih Dirahasiakan

Jakarta - Baru saja promotor konser SuJu, WProductions mengumumkan kalau grup vokal asal Korea itu dipastikan tampil di Jakarta, 4 Juni 2011 mendatang. Namun berapa kocek yang harus dikeluarkan untuk menonton konser SuJu?

Sayangnya pihak WProductions masih merahasiakan. Katanya tunggu saja sampai ada pengumuman resminya.

"Harga tiket dan sebagainya akan diumumkan kemudian. Tunggu aja tanggal mainnya," Kata Media Promotion WProductions, Susen kepada detikhot, Jumat (8/4/2011).

Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, Super Junior (SuJu) akan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama 'KIMCHI K-POP'.

SuJu akan gelar konser di Istora Senayan, Jakarta Selatan. Mereka akan mengisi festival KIMCHI K-POP. Dalam festival tersebut juga akan main Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5.

via : HotMusic



CKCKCK masih d rahasian gk bsa pasti ngumpulin duitnya nih ckckck moga" aja jd  dan pasti yah reader^^

Super Junior Konser di KIMCHI K-POP di Jakarta 4 Juni 2011!!!

Jakarta - Kabar gembira untuk para penggemar K-pop, Super Junior (SuJu) akan konser di Jakarta pada 4 Juni 2011 di Istora Senayan. Mereka akan mengisi sebuah festival bernama 'KIMCHI K-POP'.

Desas-desus kedatangan SuJu akan gelar konser di Jakarta diumumkan oleh fans klub personelnya, Yesung dalam akun Twitter. Dalam Tweet tersebut, fans klub Yesung memberikan selamat kepada Indonesia.

"[INFO] SUPER JUNIOR will attend KIMCHI K-POP event in Jakarta, Indonesia on June, 4th 2011 . CONGRATS, Indonesian ELF!" begitu isi Twitter fans klub Yesung, @yesungworld.

Dalam festival KIMCHI K-POP juga dihadirkan beberapa bintang tamu menemani SuJu. Sebut saja Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5. Hal tersebut diumumkan oleh sang promotor dari WProductions dalam akun Twitternya, @WProductions08.

"Dear Ws, the moment that u have been waiting 4 has arr. The artists performing in KIMCHI are : Park Jung Min, The Boss, Girl's Day and X-5," begitu isi Tweet-nya.

via : HotMusic

Get your own Digital Clock

like please^^

Young SJ♥

Young SJ♥
 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer