pengunjung

free counters

Kamis, 05 Mei 2011

Berkreasi Yuk, Merancang Rumah Aman Gempa!

Kamis, 05 Mei 2011 | 13:26:00 WIB
Berkreasi Yuk, Merancang Rumah Aman Gempa!
Berkreasi Yuk, Merancang Rumah Aman Gempa!:
Yayasan Idep dan Padang Art Studio menggelar Lomba Merancang Rumah Aman Gempa di Padang, Sumatera Barat. Lomba merancang rumah aman gempa ditujukan untuk menampung ide kreatif masyarakat, sekaligus meningkatkan pemahaman masyarakat tentang rumah aman gempa.

Peserta harus membuat maket (miniatur) rancangan bangunan aman gempa. Ide-ide tersebut dituangkan dalam teks 1 halaman yang memuat gagasan komponen penting agar rumah aman dari gempa, rekomendasi konstruksi, dan penggunaan bahan yang berkualitas tetapi mudah didapatkan.

Penilaian dalam lomba ini akan mengarah pada rancangan yang mampu menerapkan prinsip-prinsip rumah aman gempa, tetapi juga kreatif. Prinsip rumah aman gempa antara lain keterikatan bangunan sejak dari pondasi sampai ke atap, penggunaan bahan yang berkualitas, dan proses pembangunan yang sesuai standar.

Lomba ini terbuka untuk umum dan berhadiah total Rp18 juta.

Bagi yang berminat, bisa mengantarkan hasil karyanya dari 8 hingga 10 Mei 2011 di Galeri Taman Budaya, Sumatra Barat.  Nantinya, pemenangnya akan diumumkan pada 14 Mei 2011.

Untuk informasi lebih lanjut, dapat dilihat di www.rumahamangempa.net, atau menghubungi panitia di nomor handphone 0821 7081 9191.

Yuk, berkreasi merancang rumah aman gempa! (ria/situs rumah aman gempa)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer