pengunjung

free counters

Rabu, 08 Juni 2011

Kompetisi Drama Bahasa Inggris Mahasiswa STAIN Bukittinggi Part II
Oleh: Ade Suhendra

Rabu, 08 Juni 2011 | 13:03:00 WIB

Bukittinggi-inioke. Setelah tertunda selama dua minggu, Singing and Drama (SINDRA) Competition atau kompetisi drama mahasiswa Program Studi Pendidikan Bahasa Inggris STAIN Bukittinggi kembali digelar. Kompetisi drama bagian II ini diadakan di Auditorium Kampus I Garegeh STAIN Bukittinggi, Rabu, (8/6).

Kompetisi yang diikuti oleh seluruh mahasiswa semester II ini dibuka langsung oleh Ketua STAIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi, dalam hal ini diwakili oleh Pembantu Ketua (Puket) III, Dra. Hj. Nuraisyah, M.Ag yang dihadiri oleh dosen-dosen dan mahasiswa program studi lain di STAIN Bukittinggi.

Dalam sambutannya, Dra. Hj. Nuraisyah, M.Ag selaku Puket mengungkapkan dalam sambutannya mengungkapkan bahwa acara ini diharapkan bisa menjadi ajang untuk mewujudkan mahasiswa yang bisa berkompetisi.

"Kegiatan ini nantinya bisa mewujudkan mahasiswa yang berkompetisi, " ungkap Dra. Hj. Nuraisyah, M.Ag.

Selain itu, Puket III juga mengungkapkan permintaan maaf kepada panitia atas penundaan yang terjadi beberapa waktu lalu. Sehingga acara yang direncanakan berlangsung pada Rabu, (25/5) lalu baru diadakan pada hari ini.

Hayati Syafri, S.S., M.Pd, selaku dewan juri sekaligus dosen mata kuliah Speaking mengungkapkan beberapa penilaian seperti, mimik, penguasaan panggung vocal, cerita, dan kostum. Sedangkan untuk solo song, penilaian meliputi irama atau musik, vocal dan mimik.

Dalam kesempatan yang sama, Aulia fani, Sekretaris Panitia juga mengungkapkan ada sepuluh grup yang mengikuti SINDRA ini yaitu Siti Nurkebaya, Hunting Murdered, Cinderella, Black becam White, I Do Apologies, Bawang Merah dan Bawang Putih, Nurazizah's Group, Dedek's Group, Dzikra's Group, dan Heru Saputra's Group. (*)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer