pengunjung

free counters

Rabu, 08 Juni 2011

Cinta Laura Diterima di Columbia University

Rabu, 08 Juni 2011 | 08:02:00 WIB



Cinta Laura Diterima di Columbia University:

Cinta Laura benar-benar bersiap untuk meninggalkan Indonesia. Rencananya Cinta akan berangkat pada tanggal 6 Agustus 2011 dan menetap di dorm atau asrama. Gadis cantik kelahiran Quakenbruck, Jerman, 17 Agustus 1993 ini akan menempuh studi di sana selama 4 tahun. Sedangkan untuk S-2 nya Cinta berencana akan ambil jurusan hukum di Harvard University.

Pasalnya, artis muda yang khas dengan gara bicaranya itu sudah diterima sebagai mahasiswi di Columbia University. Ia akan melanjutkan studi psikologi di tempat di mana Presiden Amerika Serikat, Barrack Obama, menuntut ilmu. Tak hanya ilmu Psikologi yang akan diperdalam olehnya, wanita yang dikenal pandai itu berencana akan memperdalam ilmu hukum di jenjang S2 nya.

Cinta bangga bisa diterima di salah satu kampus dari 5 yang terbaik di dunia. Terlebih ketika Cinta ingin mewujudkan keinginannya Cinta dan berharap menjadi alumni Columbia University bisa membuka jalannya untuk menjadi duta organisasi dunia, PBB. Cinta bercita-cita ingin bekerja di World Bank PBB dan bisa mewakili generasi muda di dunia Internasional. (opie, berbagai sumber)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer