pengunjung

free counters

Selasa, 10 Mei 2011

USU Raih Penghargaan dari Amerika Serikat

Selasa, 10 Mei 2011 | 12:32:00 WIB
Rektor USU terima penghargaan
Rektor USU terima penghargaan: (foto: usu.ac.id)
Rektor Universitas Sumatera Utara (USU), Prof. Dr. dr. Syahril Pasaribu, DTM&H, M.Sc. (CTM), Sp.A(K), menerima penyerahan penghargaan The Best New Site untuk situs USU OCW dari OpenCourseWare Consortium. Penghargaan ini diterima di Massachusetts Institute of Technology (MIT) Campus, Cambridge, Massachusetts, USA, pada Kamis malam (5/5).

Konferensi yang diadakan pada 4-6 Mei 2011 di MIT Campus, Cambridge ini dihelat selama tiga hari ini, yang terdiri dari workshop, seminar dan diskusi mengenai open learning.

USU OCW terpilih sebagai Situs Baru Terbaik karena menunjukkan dukungan yang sangat besar
terhadap program berbagi pengetahuan dengan jumlah unggahan materi pendidikan yang terbanyak, yaitu lebih dari 170 mata kuliah yang terdiri dari slide presentasi, handout dan buku ajar. Hal ini dicapai USU setelah satu tahun menjadi anggota resmi OCW Consortium.

Penghargaan terhadap situs USU OCW ini menambah salah satu prestasi USU di dunia internasional setelah sebelumnya menjadi peringkat 1056 dunia versi webometrics Januari 2011 untuk situs http://www.usu.ac.id (naik 1300 peringkat) dan menjadi peringkat 91 dunia untuk situs http://repository.usu.ac.id. (ria/usu)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer