pengunjung

free counters

Selasa, 10 Mei 2011

'Love, Life, Wisdom', Masuk Album Terlaris 'iTunes' Dunia

Selasa, 10 Mei 2011 | 13:49:00 WIB
'Love, Life, Wisdom', Masuk Album Terlaris 'iTunes' Dunia
'Love, Life, Wisdom', Masuk Album Terlaris 'iTunes' Dunia: (foto: music.okezone.com)
Lagu "Love, Life, Wisdom" karya musisi jazz senior, Indra Lesmana, Barry Likumahua, dan Sandy Winarta (LLW) melejit masuk ke-18 besar chart album terlaris iTunes dunia. Hanya dalam waktu sepekan, lagu yang di-upload di iTunes Store, langsung melejit masuk ke-18 besar chart album terlaris iTunes dunia.

Munculnya nama LLW di chartalbum iTunes tentunya membawa dampak yang baik bagi perkembangan musik di Indonesia. Musik Indonesia mendapat pengakuan di dunia internasional, padahal album "Love, Life, Wisdom" sendiri belum di-launching di Indonesia.

Meski di iTunes, album "Love, Life, Wisdom" terjual seharga USD5,94 atau USD0,99 per lagu. Artinya, peminat musik yang membeli di internet justru banyak, karena iTunes maupun Amazon.com bisa diakses secara luas.

Album "Love, Life, Wisdom" berisi enam lagu, yakni Back Into Sumthin, Stretch N Pause (feat. Kyriz Boogiemen, DJ Cream, Indra Aziz), Love Life Wisdom (feat. Dira Sugandi), Morning Spirit, Friday Call, Smooth Over The Rough, dan Ar Fy Llw.

Tak hanya jazz, unsur rap dan DJ juga ditambahkan dalam lagu Stretch N Pause. Dua musik yang boleh dibilang sebagai musik anak muda ini sengaja dikombinasikan dengan musik jazz LLW agar kemasan album ini bisa dinikmati juga oleh anak muda masa kini. Hal ini menjadi label berharga bagi LLW bahwasanya jazz bisa digabungkan dengan unsur musik apa saja, salah satunya techno dan rap, seperti pada lagu Stretch N Pause. (ria/berbagai sumber)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer