pengunjung

free counters

Selasa, 10 Mei 2011

JUNA CHEF MASTER INDONESIA

Posted on 06 April 2011
Jakarta, Selebonfire.com -
MasterChef Indonesia tidak hanya mencari bakat orang-orang yang mampu meramu makanan, tetapi para peserta akan dinilai dari segi kreatifitas, inovasi, wawasan serta kecepatan dalam proses membuat masakan. Semua hal tersebut akan dinilai oleh tiga orang Chef Master. Ketiga Chef Master ini akan selalu memberikan penilaian, masukan, kritikan, serta keputusan yang akan menentukan bagi siapa saja calon MasterChef yang bertahan untuk masuk ke babak berikutnya di setiap episode.

RCTI dan Fremantlemedia secara mantap memilih Junior “Juna” Rorimpandey untuk menjadi salah satu Chef Master pada tayangan spektakuler ini. Junior “Juna” Rorimpandey adalah salah satu profesional Chef yang handal. Keahlian Juna dibidang kuliner sudah tidak diragukan lagi. Juna dikenal sebagai Executive Chef di Jackrabbit Restaurant, Kuningan, Jakarta. Segudang pengalaman dimilikinya dengan menjadi Consulting Chef, Executive Chef, Line Cook dan Sushi Master ketika ia tinggal 14 tahun di Houston, Texas, Amerika Serikat. Pengalaman dan dedikasinya di bidang memasak inilah yang membuat RCTI dan FremantleMedia memilih Juna untuk menjadi Chef Master dalam acara ini.
Ketertarikan Juna di dunia kuliner berawal dari pengalamannya bekerja di sebuah restoran ketika dia mengenyam pendidikan di Amerika dan rupanya pekerjaan tersebut membuat dia jatuh cinta. Baginya menghasilkan sebuah masakan  sama halnya dengan menghasilkan sebuah karya seni. Untuk  itu sangat dibutuhkan disiplin yang tinggi, mental yang kuat serta kemauan yang keras untuk terus belajar dan mengembangkan diri.
Ketika dimintai pendapat mengenai program MasterChef Indonesia, Juna mengatakan bahwa dalam waktu yang singkat ini dia berharap yang menjadi pemenang MasterChef Indonesia akan benar-benar memiliki kesiapan untuk menjadi the real MasterChef Indonesia. For your information, being a chef is not as glamour as you think”. Selain itu Juna juga berkata bahwa menjadi chef bukan pekerjaan yang mudah, melalui acara MasterChef Indonesia ini masyarakat akan melihat bahwa dibutuhkan dedikasi yang tinggi untuk menjadi seorang chef professional.
Saat ini MasterChef Indonesia sudah melakukan audisi terhadap 1800 peserta yang mendaftar dan telah mendapatkan beberapa finalis yang akan bertanding di Galeri MasterChef Indonesia. Program unggulan ini akan di tayangkan pada bulan Mei 2011.(dhanie)
Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer