pengunjung

free counters

Kamis, 28 April 2011

Arifandi, Ketua Dewan Mahasiwa STAIN Bukittinggi
Oleh: Ade Suhendra

Jumat, 29 April 2011 | 11:06:00 WIB

Arifandi, Ketua Dewan Mahasiwa STAIN Bukittinggi

Arifandi, Ketua Dewan Mahasiwa STAIN Bukittinggi: (ilustrasi: arifmiboy.blogspot.com)
Bukittinggi-inioke. Berdasarkan Musyawarah Senat Mahasiswa (MUSEMA) STAIN Sjech M. Djamil Djambek Bukittinggi yang diadakan pada Rabu (27/4) lalu di Auditorium Kampus II Kubang Putih STAIN Bukittinggi, Arifandi, mahasiswa Program Studi Bimbingan dan Konseling (PBK) terpilih menjadi Ketua Dewan Mahasiswa (DEMA) STAIN Sjech M. Djamil Djambek bukittinggi.

Pemilihan yang berlangsung pada Hari Krida ini dihadiri oleh perwakilan dari Himpunan Mahasiswa Program Studi (HMPS) dan Himpunan Mahasiswa Jurusan (HMJ) yang berjumlah 44 orang dan mahasiswa yang tergabung dalam Unit Kegiatan Mahasiswa (UKM) serta Unit Kegiatan Khusus (UKK) yang ada di STAIN Bukittinggi.

Arifandi, selaku Ketua DEMA terpilih berhasil mengalahkan beberapa orang calon seperti Evaliana Kuntesa, Andriko, Nurhati Amelia, Replan Heroza, Ilgusman, Yuni Susanti dengan memperoleh 22 suara dan memenangkan suara terbanyak dari Replan Heroza yang hanya terpaut satu suara yaitu 21 suara.

Terpilihnya sebagai Ketua DEMA STAIN Sjech M. Djamil Djambek, Arifandi mengaku terharu karena mahasiswa STAIN Bukittinggi telah memberikan amanah dan kepercayaan untuk mengemban tugas sebagai ketua dari lembaga tertinggi kemahasiswaan.

Arifandi juga melanjutkan dengan adanya DEMA ini nantinya dapat mengambangkan potensi-potensi yang dimiliki mahasiswa serta mampu menyuarakan hak-hak mahasiswa secara realistis.

Pria kelahiran 1 Juni 1988 yang memiliki motto "Syukuri dan Jadilah Diri Sendiri" ini memiliki visi secara umum, terwujudnya STAIN Bukittinggi yang menjunjung tinggi nilai-nilai islam.

"Misi yang ingin dijalankan yaitu DEMA ini menjadi wadah yang mengayomi kreatifitas dan potensi mahasiswa STAIN," ungkap Arifandi menjawab melalui pesan singkatnya.
(*)
Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer