pengunjung

free counters

Kamis, 28 April 2011

28 Mei, Katy Perry Siap Hibur Jakarta

Jumat, 29 April 2011 | 07:38:00 WIB

28 Mei, Katy Perry Siap Hibur Jakarta

28 Mei, Katy Perry Siap Hibur Jakarta:
Setelah reda kehebohan Justin Bieber, tampaknya Jakarta akan kembali heboh dengan

kedatangan Katy Perry. Penyanyi Amerika Serikat pelantun 'Fireworks' ini akan menggelar konser bertajuk "Jakarta Internasional Teen Festival" pada 28 Mei mendatang.

Kedatangan Katty ke Jakarta diumumkan lewat akun Twitter promotor Berlian Entertainment, yang baru saja mendatangkan Justin Bieber. "Jakarta International Teen Festival 28 may 2011 with the line up : Katy Perry (USA) , Big Bang(Korea), 24Herbs(HKG), Brown Eyed Girs(Korea) & 1 more to be announced soon..Stay tuned! @berlian_ent & rumah sinema" begitu tulis akun @BerlianEntertainmet.

Dalam konser ini, bukan hanya Katty yang tampil, tetapi juga musisi dari Korea, seperti boyband Big Bang dan Brown Eyed Girs, serta 24Herbs dari Hong Kong.

Katy Perry yang bernama lengkap Katheryn Elizabeth Hudson ini lahir di Santa Barbara, California, 25 Oktober 1984. Ia terkenal dengan lagu "Teenage Dream". Di YouTube, lagu tersebut sudah ditonton lebih dari 64 juta kali. Katy Perry juga dikenal dengan gaya pakaiannya yang unik, aksi panggungnya, dan leluconnya.

Lagu ketiganya yang bertitel Thinking of You, berhasil menjadi lagu Perry pertama yang berhasil menduduki posisi #1 di Spanyol dan Jerman, dan lagu ini berada di posisi #29 di Billboard Hot 100, dan #5 di Billboard Pop 100. Lagu keempatnya (atau kelima) adalah Waking Up In Vegas yang lumayan populer, dan berhasil mendapatkan sertifikat platinum di Australia. (opie, berbagai sumber)

Translate
0Share
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer