pengunjung

free counters

Minggu, 10 Juli 2011

Indonesia Here I Come!



Asyik, David Archuleta Konser di Jakarta 16 Juli!

Senin, 11 Juli 2011 | 08:08:00 WIB

Asyik, David Archuleta Konser di Jakarta 16 Juli!

Asyik, David Archuleta Konser di Jakarta 16 Juli!:
Setelah tiga tahun lulus dari American Idol, akhirnya David Archuleta dijadwalkan juga untuk menggelar konser di Indonesia. David Archuleta lahir di Miami, Amerika Serikat pada 28 Desember 1990. Ia merupakan finalis American Idol musim ketujuh dan menjadi runner-up dengan memperoleh 44 juta suara.

Konser ini didukung oleh produk perawatan kulit POND's Facial Foam - Teens beserta promotor Urbanite Asia. Namun, seperti biasanya, tiket dalam Pond's Teen Concert tidak diperjualbelikan. Tapi jangan khawatir karena cara mendapatkan tiketnya pun dipermudah.

Kamu cukup membeli 2 buah/3 buah produk Pond's Facial Foam (boleh warna apa saja) di Jakarta/Bandung ukuran 100gr, dalam satu struk pembelian. Kemudian tukarkan 1 struk pembelian tersebut ke radio-radio yang sudah dipilih di wilayah Jakarta / Bandung untuk mendapatkan 1 voucher.

Selanjutnya, ukarkan voucher pada tanggal 16 Juni 2011 ke radio-radio terpilih untuk ditukarkan menjadi tiket konser. Daftar penukaran voucher/tiket di tiket box terpilih adalah OZ Radio (90.8) - Kemang, Jakarta Selatan, Mustang (88) - Grand Indonesia, Jakarta, MD Radio (93.2) - Duren Sawit, Jakarta Timur, Prambors (102.2) - Kebayoran Baru, Jakarta, Global Radio (88.4) - MNC Tower, Jakarta, Trax FM (101.4), Sarinah Building, Jakarta, OZ Radio - Bandung, dan 99ers Radio - Bandung. Bawa tiket konser milikmu tanggal 16 Juli 2011 untuk nonton langsung aksi David Archuleta di Lapangan D Senayan.

Sebelumnya, Pond's Teen Concert 2011 digelar di Medan, 18 Juni 2011 bertempat di Lapangan Brimob yang dimeriahkan Afgan, Nidji, The Changcuters, Lyla, SM*SH, Geisha dan GAC. Kemudian, pada 2 Juli di Surabaya penonton dapat menyaksikan penampilan Afgan, Nidji, Kotak, The Changcuters, Jrocks, SM*SH dan GAC. (opie, berbagai sumber)<

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer