pengunjung

free counters

Kamis, 16 Juni 2011

Wakil Gubernur Jabar itu Main Film Lagi

Rabu, 15 Juni 2011 | 16:21:00 WIB

Dede Yusuf: (Foto:wartakota)
« Foto sebelumnya - 1 2 - Foto berikutnya »
Lama tidak terlihat wajah Dede Yusuf kembali hadir dalam sebuah film berjudul Tarix Jabrix 3. Walau hanya tampil sebagai cameo di film arahan Iqbal Rais itu, Dede yang kini menjabat wakil Gubernur Provinsi Jawa Barat mengaku senang bisa terlibat di film yang bercerita tentang geng motor itu.


"Saya senang bisa main di sini karena sudah lama saya ingin buat film dengan tema budaya. Dan kaitanya dengan film ini kan kemarin ada rame-rame di Bandung tentang geng motor yang memprihatinkan. Sudah kita bubarkan bersama kepolisian, tapi harus ada solusinya, film ini adalah salah satunya, selain kegiatan positif lainnya," ungkap Dede saat ditemui di Planet Hollywod, Jakarta Pusat (14/6), seperti yang dikutip Inioke.com, Rabu (15/6).


Di tengah kesibukannya sebagai wakil gubernur, Dede masih menyempatkan untuk terlibat di sebuah produksi film nasional. "Pada prinsipnya saya mensupport film nasional yang memiliki pesan baik, bukannya saya anti film horor serta seksi, tapi kita harus bisa memberikan film yang baik itu seperti apa. Dan setelah saya lihat naskah Tarix Jabrix 3, film ini memiliki pesan yang baik bagi masyarakat," jelas Dede.

Dalam Film Tarix Jabrix 3, Dede Yusuf tampil di bagian akhir film sebagai pembina pramuka. Dede yang juga ketua pramuka propinsi Jawa Barat menambahkan bahwa tidak ada rasa grogi saat kembali berakting di depan kamera.


"Saya menyenangi dunia film sudah puluhan tahun, jadi ketika kumpul dengan kawan-kawan, saya malah disuruh oleh produser dan sutradara untuk menyutradarai sendiri. Kita bikin adegan sendiri setelah dapat arahan dari sutradara. Dan alhamdulilah bersama anak-anak pramuka kota Bandung kita senang semua," jelas mantan bintang Catatan Si Boy dan Jendela Rumah Kita. (Dodi/Cineplex)

Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer