pengunjung

free counters

Kamis, 16 Juni 2011

Mantan Penyanyi Cilik, Tasya, Jadi Wartawan

Kamis, 16 Juni 2011 | 14:39:00 WIB

Tasya

Tasya: (foto: www.motodream.net)
Remaja cilik yang sudah beranjak dewasa, Tasya, kini tengah menyiapkan diri menjadi wartawan. Tak tanggung-tanggung, ia menjadi wartawan di luar negeri. Kok bisa ya?

Penyanyi bernama lengkap Shafa Tasha Kamila ini baru bertolak keHanoi, Vietnam untuk tugas wawancara. Asyiknya, ia akan mewawancarai artis favoritnya. Tugas ini diperoleh Tasya ketika minggu lalu ia dikabari oleh Sony Music untukmewawancarai David Cook, Alexandra Burke, dan Maher Zain.

Mewawancarai artis yang dikenal cukup membuat dag dig dug. Apalagi, ini merupakan pertama kali bagi Tasya mewawancarai seseorang,sebab selama ini justru ia yang diwawancara di Indonesia. Tak tanggung-tanggung, yang diwawancara justru tiga artis internasional.

Dari penuturan Tasya, seperti dikutip dari yahoo, Tasya rupanya mewawanarai musisi favoritnya, juara American Idol 2008, David Cook. Ia memang menyukai lagu-lagunya, terutama "Time Of My Life" dan "The LastGoodbye".

Uniknya, sejak diminta melakukan wawancara terhadap artis luar negeri ini, Tasya pun melakukan kegiatan sebagai jurnalis. Ia mencari-cari referensi lengkap dan detil, agar saat wawancara dilaksanakan, tidak ada kesalahan yang bisa membuatnya malu. "Sejak seminggu yang lalu, aku juga mulai riset tentang DavidCook, supaya nggak bingung mau nanya apa," ujarnya.

Beberapa pertanyaan yang tengah disiapkan Tasya, adalah tentang album baru David, serta inspirasinya dalam menulis lagu, dan beberapa pertanyaan personal. Namun, yang lebih menggitik Tasya untuk bertanya adalah apakah David suka mendengarkan albumnya sendiri. Ia ingin mengenal betul artis tersebut melalui cara-caranya yang unik menyikapi lagunya sendiri.

Setelah proyek ini, rupanya Tasya berharap akan ada tantangan lainnya. Ke depannya, ia berharap bisa mendapat kesempatan jadi "wartawan" lagi, tapi mewawancarai Justin Timberlake. Apa yang diharapkan Tasya, tentunya bisa menjadi harapan banyak orang Indonesia. Amin, semoga saja terkabul ya Tasya. (fe/yahoo)
Translate

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer