pengunjung

free counters

Jumat, 23 September 2011

HITZ Ancaman Boyband Indonesia ?

http://nagaswarafm.com



hitz ancaman boyband indonesia radio nagaswara fm bogor radiotemen HITZ Ancaman Boyband Indonesia ?“Fashion secara profesional kami lebih unggul, apalagi kita ber-basic dari model, itu menjadi nilai jual kita. Kalau kita mau ikuti genre Korean pop kita harus lebih utamakan fashion. Kedua adalah performed dance dan lagu,” ujar Irwan Chandra personil boy band HITZ yang juga sebagai model.
Ramainya trend boy band di Indonesia menjadi fenomena musik Indonesia belakangan ini.  Kehadiran boyband HITZ menjadi ancaman boyband yang ada di tanah air. Pasalnya, salah satu personil HITZ adalah pemuda asal Korea. Benarkah demikian?
Hal tersebut diungkap oleh salah satu infotaiment Sensasi Artis yang tayang di SCTV pada tanggal 20 Juli 2011 lalu. Menurut infotaiment yang dipresenteri oleh Fenni Rose, boyband yang ada sekarang hanya meniru boy band ala Korea, sedangkan HITZ hadir dengan personil asli dari Korea.
Bahkan persaingan boyband dan girlband yang ada sekarang ini sudah sangat terlihat. Apalagi dengan adanya performed adu tari di atas panggung yang terlihat sangat sengit.
Lain hal dengan boy band Treeji, mereka lebih memilih sebagai boy band yang tidak bergenre Korean Pop. Para personil Treeji mengaku lebih mengandalkan suara dan performed saja. Sedangkan boy band DragonBoyz merasa tidak memiliki saingan. Menurutnya mereka tampil dengan ciri khas DragonBoyz sendiri meski mengambil genre Amerika dan Korea. www.nagaswaramusic.com/ Tim NMC

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer