pengunjung

free counters

Selasa, 15 Maret 2011

Selebriti Asia Donasikan Dana Untuk Jepang

Selasa, 15 Maret 2011 | 13:35:00 WIB
Selebriti Asia Donasikan Dana Untuk Jepang
Selebriti Asia Donasikan Dana Untuk Jepang:
Gempa dan tsunami yang melanda Jepang 11 Maret lalu menyita perhatian dunia, tak terkecuali selebritis. Pada tanggal 13 Maret 2011, diberitakan leader dari band legendaris X Japan, Yoshiki akan melelang piano kristal kesayangannya, demi membantu pemulihan korban bencana alam.

Situs Tokyohive.com menuliskan, Yoshiki yang saat ini tinggal di Los Angeles, terbang ke Tokyo untuk menghadiri sebuah fashion show dan juga merekam sebuah lagu. 

Ia merasa berduka dengan bencana alam yang terjadi. Setelah membaca laporan, ia begitu shock dengan dampak besar yang terjadi di Jepang, dan akhirnya memutuskan untuk melakukan sesuatu. Ada logo Yoshiki di 'Crystal Piano' tersebut dan menurut para ahli, piano itu adalah item yang tak ternilai harganya. Piano kristal tersebut sering digunakan oleh bintang ini dalam konsernya di seluruh dunia.

Dana yang berhasil digalang oleh Yoshiki akan diberikan kepada organisasi penanggulangan bencana, meski detail lebih jauh bakal diumumkan kemudian hari. Yoshiki juga aktif menggalang dana melalui fondasi miliknya Yoshiki Fondation America.

Begitu pula, Kim Hyun Joong, aktor Korea yang berperan dalam Boys Before Flowers ini. Ia beberapa waktu lalu mendonasikan 100 juta won untuk korban dari gempa bumi di Jepang. Dikabarkan DA Adventure (DA), uang tersebut bakal digunakan di area yang terkena bencana, terutama untuk para korban yang benar-benar membutuhkan.

Tak ketingggalan Bae Yong Jun, bintang korea yang pernah bermain dalam serial Winter Sonata ini. Pada tanggal 14 Maret, bintang asal Korea Bae Yong Jun, yang mana sering dipanggil dengan sebutan Yon Sama oleh fans Jepang, mendonasikan 1 miliar won / 72 juta yen ($900.000 USD) untuk membantu korban bencana di Jepang.

Tokyohive.com menuliskan, uang tersebut bakal diberikan kepada Kepala Japan Tourism Agency, yang mana bakal mendistribusikan uang tersebut untuk organisasi yang bergerak untuk pemulihan pasca bencana.

Ia juga menulis dalam situs pribadinya sebuah pesan kepada korban bencana alam. Iamengatakan rasa khawatirnya kepada keselamatan para korban bencana tersebut.

"Aku terdiam di depan TV sebagaimana aku sangat khawatir dengan keselamatan para korban bencana alam... Bencana ini melukaiku. Aku berpikir bagaimana cara terbaik yang bisa aku lakukan untuk membantu (proses pemulihan)."

(opie, berbagai sumber)

2 komentar:

  1. thank you so much !! Complication address with Samsung ML-1520
    on Win8 64bit.
    Great!
    Many introductions from Germany.


    Feel free to visit my homepage ... Xerox Phaser 8560 Error Codes

    BalasHapus
  2. There are many factual errors in this information and as a
    result it is misguiding.

    my site ... xerox phaser 8560 toner

    BalasHapus

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer