pengunjung

free counters

Selasa, 22 Maret 2011

Super Junior’s Ryeowook & Kyuhyun berdoa untuk Jepang

Ryeowook :

Kami telah menyelesaikan konser Super Show 3 di Taiwan dengan selamat. Terima kasih penggemar Taiwan untuk mengisi stadion besar. Sebenarnya, hatiku berat dengan berita buruk tentang Jepang. Fans yang berada di Jepang, saya akan berdoa. Jaga semangat kalian.

Kyuhyun:

Aku khawatir .. Berharap Tuhan akan membantu .. Berharap setiap orang akan aman .. Aku akan berdoa

Source: Ryeowook and Kyuhyun’s Twitter Account
Translated by: Minnie @ SUJUISM.BLOGSPOT.COM
VIA:DKP
INDTRANS:ELALOLIPOP@ASIANFANSCLUB

Hangeng menangis ketika menyanyikan lagu ‘Save The Children’ !!!

Hangeng dan sejumlah artis Mando-pop (Mandarin Pop) lainnya berjanji akan membantu melaksanakan ‘Anti-perdagangan manusia’ dengan menyanyikan lagu Save The Children sebagai bentuk promosi. Hangeng menangis ketika menyanyikan lagu Save The Children untuk pertama kalinya.

Produser dan komposer Anson Hu mengatakan pada interview ia terinspirasi membuat lagu Save The Children ketika Yao Chen dan Vicky Zhao berbicara tentang anti perdagangan manusia di Sina Weibo.

Hangeng menangis ketika sedang rekaman di studio. Anson Hu juga mengatakan bahwa Hangeng lah yang paling antusias dalam rekaman ini. Bahkan Hangeng sampai merelakan liburannya ke Hawaii demi rekaman lagu ini.

Hangeng sedang di Hawaii ketika mendapat telpon dari Anson Hu bahwa ia diminta menyanyikan lagu ini. Ia segera mengatur waktu dan tiket pesawatnya untuk segera kembali ke China dan rekaman.

Hangeng mengatakan, “Aku ambil bagian dalam rekaman ini. Aku harap dengan aku menyanyikan lagu ini, aku bisa menyadarkan orang-orang tentang perdagangan manusia. Terlebih anak kecil. Aku berharap anak-anak yang sedang dijual saat ini bisa cepat kembali ke pelukan orang tuanya.”

Hangeng juga mengatakan ia sangat tersentuh dengan liriknya oleh karena itu ia menangis.

Source: Sina Music Entertainment
Translation: Amee @ geng-bao.net
Credit : Gokpop
Indonesia Trans : Wave_Lee@asianfansclub

Agensi Artis Korea Mengadakan Rapat Darurat Terkait Aktivitas di Jepang

epang mengalami gempa bumi berkekuatan 8,9 yang menghancurkan pada tanggal 11 Maret, yang akibatnya menyebabkan berhentinya kegiatan promosi semua orang. Baru-baru ini terungkap bahwa agen-agen hiburan Korea akan mengadakan pertemuan darurat dengan rekanan Jepang mereka untuk membahas masa depan kegiatan mereka yang sudah terjadwal.

Akhir pekan lalu, lembaga hiburan Korea menghabiskan sebagian besar waktu mereka berusaha untuk mendapatkan kontak dengan label Jepang melalui SNS untuk memeriksa pada kesejahteraan mereka. Namun, diskusi bisnis akan dilanjutkan pada tanggal 14 melalui pertemuan formal.

Seorang wakil dari SM Entertainment mengungkapkan, “Kami lebih peduli dengan kondisi karyawan Jepang kita sehingga kita tidak membahas berbagai hal yang terkait dengan bisnis. Pada tanggal 14, kami akan mulai bertemu dan mendiskusikan.” Perwakilan itu untuk menjelaskan bahwa SNSD saat ini dijadwalkan untuk merilis ‘Mr Taxi ‘pada bulan April, dan debut Jepang SHINee direncanakan pada Mei.

Seorang wakil dari JYP berkomentar, “Kami memiliki pertemuan dijadwalkan pagi hari tanggal 14. Sebagai situasinya sangat parah, kami akan membuat keputusan hati-hati “2PM baru-baru ini kembali ke Korea setelah menyelesaikan putaran promosi mereka dan tidak memiliki aktivitas mendatang di Jepang yang dijadwalkan untuk saat ini. Karyawan JYP di Jepang juga kembali ke Korea setelah gempa.

Seorang wakil dari YG Entertainment menyatakan, “Kami tidak bisa mendapatkan kontak dengan label Jepang akhir pekan lalu sehingga kami akan membahas materi yang terkait dengan bisnis pada tanggal 14.” 2NE1 dilaporkan telah kembali ke Korea pada tanggal 12 setelah melalui gempa pada tanggal 11.

Seorang wakil dari Cube Entertainment mengungkapkan, “Label Tokyo kami telah kembali beroperasi. Kami akan, bagaimanapun, akan membahas masalah itu hari ini lebih jauh dan menyelesaikan keputusan dalam hari ini.” B2ST secara resmi dijadwalkan untuk debut mereka pada tanggal 16.

Nega Network juga akan mengadakan pertemuan darurat pada tanggal 14 untuk membahas jadwal Brown Eyed Girls pekan depan, gadis-gadis ini juga dijadwalkan untuk wawancara pers dan kegiatan lainnya.

Source + Photos: OSEN via Naver via AKP

Indotrans: Lollichocho@Koreanindo

Jumat, 11 Maret 2011

Leeteuk & Sungmin suport tuk warga Jepang

Bencana yang terjadi di hari ini emang dasyat banget beberapa menit sebelum jepang gempa dan Tsunami, Lombok NTB udah duluan di guncang gempa (klo ga salah kekuatannya 6 ) dan selang beberapa menit gempa berjalan ke arah Jepang dan lebih dasyat… mencapai 8,9 dan Tsunami pun datang >< (aku ampe merinding liat rekamannya) nah… berhubung JEPANG ituu menjadi negara tujuan promosi artis-artis Korea.. atau bisa di bilang lahannya Entertaiment Korea jadiii banyakkk artis-artis Korea kesayang kita yang mencurahkan perhatiaan (kegiatan promo) ke JEPANG.

akibat dari bencana ini banyak artis-artis korea yang mengungkapkan keprihatinan atas bencana ini salah satunya SUper Junior leeteuk dan Sungmin… inilah Kalimat suport mereka tuk Jepang.

Leeteuk via Twitter , “mendengar kabar terbaru dari Jepang, dan sangat mengejutkan dan my heart hurts… semuanya berhtai-hatilah dan jaga kesehatan dan I will be praying for you.”

Sungmin via diary entry (cyworld) Teman teman dari jepang, apakah kalian baik baik saja?..
Aku dengar dari beberapa teman bahwa kalian berusaha menghindar dari bahaya,
Ketakutan dan kelelahan..
Aku sangat khawatir ~fighting~

tadi di TV one jam 0:26 wib, diberitakan kalo warga korea pun juga saling mensuport warga jepang ^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer