pengunjung

free counters

Selasa, 22 Maret 2011

Mahasiswa ITB Jawara Debat Bahasa Inggris Tingkat Asia Tenggara

Rabu, 23 Maret 2011 | 09:41:00 WIB

Mahasiswa ITB Jawara Debat Bahasa Inggris Tingkat Asia Tenggara
Mahasiswa ITB Jawara Debat Bahasa Inggris Tingkat Asia Tenggara: (foto: itb.ac.id)
Universitas Bina Nusantara mengundang tim-tim debat dari perguruan tinggi di Asia Tenggara dalam kompetisi debat bahasa Inggris the 2011 Southeast Asian English Olympics (SEO). Di antara peserta yang hadir adalah University College of Technology and Innovation (UCTI) Malaysia, Universiti Malaya, dan tim World School Debating Championship Thailand.

The 2011 SEO merupakan kejuaraan debat dengan format british parliamentary (BP). Untuk 2011, BP mempertandingkan empat tim sekaligus, yakni tim opening government, tim opening opposition, tim closing government, dan tim closing opposition.

Dalam perlombaan ini, dua tim Student English Forum (SEF) ITB berhasil mengungguli tim-tim Asia Tenggara dengan meraih juara pertama dan kedua di the 2011 SEO.

Pada babak final The 2011 SEO yang diselenggarakan pada Sabtu (19/02/11), empat tim berlaga di final. Mereka adalah dua tim ITB, satu tim Universitas Indonesia, dan satu tim Universitas Bina Nusantara. Luthfi Abdurrahman (Seni Rupa '05) dan Karina Patria Soedjatmiko (Teknik Lingkungan '07) menyabet predikat juara. Rifan Ibnu Rahman (Sekolah Bisnis dan Manajemen '09) dan Tubagus Andhika Nugraha (Sekolah Teknik Elektro dan Informatika '10) meraih predikat juara kedua. (ria/itb)
Share on: Twitter | Facebook | Reddit | Digg | Bagikan  | akses http://m.inioke.com dari gadget mu!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer