pengunjung

free counters

Senin, 04 Juli 2011

SM*SH, Tujuh Pahlawan Pendobrak!!!

Emang nggak salah banget kalau penulis baranggapan sm*sh bakal cepat booming dan naik ke tangga popularitas sejak kemunculannya di program music dahsyat RCTI-pemenang program musik terfavorit berturut-turut.
Akhirnya setelah bertahun-tahun mata kita hanya dihibur oleh berbagfai macam dan ragam format bvand dengan nama-nama yang fantastis, tujuh pahlawan pendobrak (Morgan Oey, Bisma Kharisma, Rafael, Rangga Dewamula, Dicky Prasetya, Ilham Fauzi, dan Reza) muncul mendobrak dominasi band dan mengukuhkan nama mereka sebagai boyband pertama yang mencetus era kebangkitan kembali boyband.
Mereka menamakan diri dengan SM*SH (Seven Man As Seven Heroes) yang berisikan personil yang imut-imut dan cute abiz. Frontman dari SM*SH adalah Bisma Kharisma-cowok bandung yang telunjuk tangan kirinya tinggal setengah karena kejahatan geng motor. Yang paling bontot adalah Ilham Fauzi-cowok SMA kelahiran tahun 1995 dan yang paling tuir (tapi tetap ganteng) adalah Rafael Tandribrata-cowok garut kelahiran tahun 1986.
Mereka memulai debutnya dengan single “I Heart You” yang fenomenal. Kenapa fenomenal? Karena aksi mereka diparodikan oleh figure-figur yang sudah malang-melintang di dunia hiburan seperti Project Pop dan Opera Van Java. Ada juga remaja biasa yang memparodikan mereka dengan berbagai gaya dan menguploadnya ke youtube.
Diparodikan bukan berarti dilecehkan atau dicemoohkan. Malahan orang yang positive thinking akan berpikir kalau ada sesuatu dalam karya SM*SH tersebut hingga orang tetarik memparodikannya. Ingat!! Cuma orang bodoh yang menganggap hal parodi itu sebagai cemoohan.
Di setiap tampilan mereka, SM*SH selalu berhasil menyihir remaja putrid hingga mereka pasti akan berteriak dari awal sampai akhir lagu. Kalau remaja cowok pada nggak suka, ya…itu urusan mereka-yang penting jangan berbuat sesuatu yang tidak-tidak.
Boyband SM*SH benar-benar mendapatkan tempat di Blantika Musik Indonesia dengan performa mereka (yang waktu itu belum genap setahun berkarya) di dahsyatnya award RCTI yang ketiga, sebagai opening pula. Bayangkan! Pendatang baru sebagai opening?? Tidakkah itu luar biasa apalagi sekarang cenat-cenut menjadi kata yang mendunia.
Seiring dengan kesuksesan SM*SH sebagai penunjuk jalan, maka setelah itu bermunculan boyband dan girlband yang ingin meraup keberhasilan yang sama seperti mereka, contohnya Mr. Bee, Seven Icon, Dragon Boys, NGS Star, Treeji, kilau, 3 in 1, dan lain-lain.
Jadi bagi siapa yang mengklaim kalau mereka lebih duluan eksis daripada SM*SH, boleh-boleh aja sih-tapi jangan ngomong di depan pers ya,ntar diketawain seluruh Indonesia lagi-HAHAHAHA!


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

yuk comment....
^-^
komentar anda lebih berharga daripada isi blog saya

Total Tayangan Halaman

Entri Populer